Datangi Tangsel, AHY Beri Semangat Kader Demokrat Menangkan Azizah-Ruhamaben

Tangsel, b-Oneindonesia – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), turun gunung. AHY mengahadiri acara media gathering dan sosialisasi Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Siti Nur Azizah-Ruhamaben.

Acara digelar di Hotel Aviari, Jalan Boulevard Bintaro, Pondok Jaya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, dihadiri kader, relawan dan tim pemenangan Azizah-Ruhama, Rabu (18/11/2020).

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimukti Yudhoyono (AHY) dalam kesempatan itu memberikan semangat terhadap kader, relawan dan tim pemenangan untuk memenangkan Paslon Azizah-Ruhama.

Semangat yang diberikan putra Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), itu diberikan untuk memacu mesin partai lantaran Pilkada Tangsel digelar dalam kurun waktu 20 hari lagi.

“Saya datang kesini untuk memberikan semangat untuk memenangkan pasangan Azizah-Ruhama. Pemilu kurang 20 hari lagi, kita harus bisa mewujudkan kemenangan. Masih banyak jalan dan masih banyak cara untuk melakukan apapun, kita pasti bisa,“ujar Agus Harimukti Yudhoyono.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat, Provinsi Banten, Iti Octavia Jayabaya, pun tak lepas memberikan semangat untuk kader Partai Demokrat Tangerang Selatan (Tangsel).

Bupati Lebak memberikan inspirasi untuk memenangkan Siti Nur Azizah-Ruhamaben guna menjadikan Kota Tangerang Selatan sebagai kota biru.

“Kita harus mewujudkan kemenangan untuk Paslon Azizah-Ruhama, dengan sangat ini kita kedepan akan memenangkan pemilu dan menjadikan Kota Tangerang Selatan sebagai kota biru,”jelas Itu Octavia Jayabaya.

Diwaktu yang sama, Calon Walikota Tangerang Selatan, Siti Nur Azizah dalam kesempan itu merasa mendapatkan energi lantaran media gathering dan sosialisasi langsung dihadiri oleh Ketum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono.

“Saya merasa mendapatkan energi yang cukup besar dengan kehadiran Ketum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono. Seiring dengan adanya dukungan dari Demokrat kami melesat, awalnya kami memperoleh survey 0,06 persen, tapi dengan adanya dukungan Demokrat angka tersebut langsung naik melesat,” ujar Siti Nur Azizah.

Komentar