oleh

Bahas Oposisi, Tommy Soeharto Datangi Kantor DPP PKS

-Politik-472 views

Jakarta, b-oneindonesia-Sore hari ini, Ketua Umum DPP Partai Berkarya, Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto mendatangi kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Kehadirannya tersebut tidak dilakukan sendiri. Ia didampingi oleh kakaknya yakni Titiek Soeharto, kemudian ada Sekjennya yakni Priyo Budi Santoso dan Ketua Dewan Penasehat Tedjo Edhy Purdijatno.

Keterangan dari juru bicara PKS, Pipin Sopian, bahwa pertemuan kedua partai politik tersebut untuk menyikapi langkah gerakan politik sebagai penyeimbang pemerintahan yang saat ini sudah terbentuk yakni Kabinet Indonesia Maju yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo dan Wapres KH Maruf Amin. “Akan membahas pelembagaan oposisi untuk menyehatkan demokrasi,” kata Pipin kepada wartawan, Selasa (19/11/2019).

Setibanya di gedung DPP PKS, Tommy keluar dari mobil Toyota Alphard berplat nomor polisi B 144 SH. Di depan gedung sudah ada Sekjen PKS Mustofa Kamal yang menyambutnya dan mengarahkan ke aula pertemuan di lantai 1, yang juga sudah duduk antara lain Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman, Ketua Dewan Syariah PKS Salim Segaf Al Jufri, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid dan beberapa jajaran pengurus DPP PKS lainnya.

Perlu diketahui, bahwa saat ini masih ada 3 partai politik yang berstatus sebagai oposisi lantaran tidak dilibatkan secara aktif dalam struktur pemerintahan di Kabinet Indonesia Maju yaitu, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Demokrat.

Share this:

Komentar

News Feed