oleh

Demokrat Bentuk 20 Koordinator Tim Satgas se-Indonesia Guna Dongkrak Suara di Pilkada 2020

-Politik-6.666 views

PANDEGLANG, B-ONEINDONESIA – Guna mendongkrak suara di Pilkada serentak Tahun 2020, Partai Demokrat membentuk 20 Koordinator Tim Satgas Pilkada 2020 yang membawahi 20 zona se-Indonesia. Partai dibawah komando Agus Harimurti Yudhoyono bersiap menunjukan keseriusannya dalam menyambut pesta demokrasi yang akan digelar.

“Salah satunya Banten ini koordinatornya adalah satgas Pilkada Jawa 1 (satu), yang meliputi Jawa Barat dan Banten.” Demikian dikatakan Wakil Sekretaris Jenderal (Waka Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Renanda Bachtiar, usai menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Satgas Pilkada 2020 Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat di Pandeglang, Rabu (18/11/2020).

Renanda mengatakan, dari 270 Pilkada serentak yang akan digelar di Indonesia, Partai besutan Susilo Bambang Yudoyono (SBY) mengikuti 248 Pilkada, 148 diantaranya diikuti oleh kader partai. Dan dari 148 Pilkada yang diikuti oleh kader itu, dikatakan Renanda, ada 85 Pilkada prioritas yang ditentukan oleh Demokrat, yang salah satunya adalah Kabupaten Pandeglang.

“Dari Rakor yang kita laksanakan bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Banten, dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang dengan Satgas Pilkada 2020 Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, kita sudah banyak bertukar informasi dan berkesimpulan, bahwa untuk pilkada di Pandeglang ini kami sangat optimis, mengingat dengan apa yang sudah kami lakukan, dengan kerja-kerja kami yang begitu masif, terintegrasi, terkonsolidasi dan sangat solid, sehingga kami yakin Insya Allah Pada Pilkada 2020 Pandeglang ini, kemenangan ada Pada Paslon nomor satu,” jelasnya.

Dikatakan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang, Yoyon Sudjana, “menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kehadiran Satgas Pilkada 2020 DPP Partai Demokrat, rakor ini memberikan motivasi yang sangat luar biasa kepada tim untuk lebih memaksimalkan kinerja” ujarnya.

“Hari ini saya merasa sangat luar biasa karena sudah termotivasi, terdoktrin karena adanya orang tua dari pusat, dan juga dari provinsi. Dimana sebelumnya, kita bekerja sudah maksimal, dan mulai hari ini akan lebih memaksimalkan lagi. Insya Allah, sejak hari ini, akan tancap gas, guna kemenangan Intan (Irna – Tanto) pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1 (satu). Mohon Do’a dan dukungannya,” tegasnya.

Share this:

Komentar

News Feed