oleh

Nadiem Hadir Di Istana

-Politik-335 views

Jakarta, B-ONEINDONESIA Nadiem Makarim datang ke Istana Kepresidenan, Jakarta pada Senin (21/10). Nadiem datang  mengenakan baju putih lengan panjang. Kehadirannya terkait dengan pengumuman kandidat menteri Jokowi periode kedua

Saat di konfirmasi B-One tentang kehadirannya di istana, Nadiem masih belum menjawab dan belum memberikan keterangan apapun.  “Saya dipanggil Presiden. Nanti ya, nanti ya,” ujar Nadiem. Selama ini nama Nadiem Makarim sudah diprediksi akan bergabung di kabinet Jokowi dalam mengembangkan ekonomi berbasis digital.

Jokowi akan melakukan sejumlah perubahan dan melakukan penamaan untuk  kementrian baru.  Presiden pernah berujar bahwa akan ada gugus tugas baru yakni Kementerian Digital dan Ekonomi Kreatif. Hal ini dilakukan karena adanya penyesuaian terhadap perkembangan digital di Indonesia.

Gojek Indonesia yang dinahkodai Nadiem sudah dikenal sebagai perusahaan rintisan tersukses. Perkembangan  yang cepat membuat Gojek sebagai perusahaan decacorn memiliki valuasi lebih dari  USD 10 miliar.

Share this:

Komentar

News Feed