oleh

Soksi Pimpinan Ali Wongso Bersama Agung Laksono, Utoyo Usman dan Cupli Rusma Nyatakan Dukungan Terhadap Airlangga

-Politik-1.049 views

Jakarta, b-oneindonesia- Ketua Umum Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Ali Wongso Sinaga, menyatakan dukungannya terhadap Airlangga Hartanto untuk menjadi Ketua Umum Golkar pada Musyawarah Nasional Partai Golkar, mendatang.

Ali mengatakan, Airlangga mampu membawa Partai Golkar kearah yang lebih baik. Hal itu, lanjut Ali, terbukti dari keberhasilan Airlangga membawa Partai Golkar menempati tempat kedua terbanyak di Parlemen, setelah PDI Perjuangan.

“Prestasi beliau (Airlangga) saya kira sudah terbukti, dalam pemilu 2019. Kita masih dapat mencapai terbesar kedua di parlemen, meskipiun mengalami tantangan yang begitu berat pada masa 2018 sebelum pemilu,” ujar Ali, di Senayan, Jakarta, Rabu (20/11/2019).

Penilaian tidak serta merta begitu saja. Ali mengatakan, Airlangga mempunyai parameter yang dianggap mumpuni.”Menurut apa yang kami kaji secara cermat, beliau adalah yang paling tepat dan terbaik diantara para kader. Baik diantara keluarga besar Golkar sekarang ini. Tentu kami melihat beberapa parameter, antara lain kapasitas, kompetensi, serta kapibilitas,” tutur Ali.

Yang paling terpenting, kata Ali, Airlangga mempunyai doktrin yang positif bagi para kadernya. Ali menjelaskan, dalam Partai Golkar memiliki doktrin, yakni karya, siaga, Golkar siap membangun Negara.

“Kami memiliki doktrin karya, siaga, dan terpraja, Golkar siap membangun negara. Maka itu, hanya bisa efektif dijalankan, apabila kepemimpinan partai Golkar itu betul-betul sinergistik dengan kepemimpinan nasional. Saya kira Airlangga mampu,” tegasnya.

Share this:

Komentar

News Feed