DPD Golkar DKI Jakarta Serahkan Bantuan APD ke Lima Rumahsakit Rujukan Corona

Jakarta, b-Oneindonesia – Fraksi Golkar DPRD DKI bersama DPD Golkar DKI Jakarta serahkan bantuan alat perlindungan diri (APD) ke lima rumah sakit (RS) rujukan penanganan virus Corona atau Covid-19, Rabu (25/3/2020).

Lima RS rujukan yang mendapat bantuan yaitu, RS Mintoharjo Jakarta Pusat, RS Koja Jakarta Utara, RS Cengkareng, RS Persahabatan Rawangun.

Bantuan yang diserahkan berupa masker 5 ribu, 60 kaleng makanan kering, vitamin, hand Sanitizer dan air mineral masing-masing sebanyak 60 kardus.

Ketua Fraksi Golkar DPRD DKI, Basri Basco mengatakan, bakti sosial berupa penyerahan bantuan APD ini merupakan wujud kepedulian Partai Golkar DKI terhadap para media yang berada dibarisan terdepan dalam melawan virus Corona.”Hari ini DPD Golkar bersama Fraksi di DPRD mengadakan baksos, sebagai wujud kepedulian terhadap para medis yang berjuang melawan virus Corona di lima rumah sakit di Jakarta,” kata Baco yang juga Sekretaris DPD Golkar DKI Jakarta, Rabu (25/3/2020).

Rencananya, kata Baco, DPD Golkar DKI dan Fraksi Golkar akan kembali memberikan bantuan yang sama kepada masyarakat di lima titik wilayah di Jakarta pada Kamis (26/3/2020).
“Rencananya besok (Kamis) kami juga akan membagikan masker secara gratis di lima titik wilayah di Jakarta kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar dia.
Dirinya berharap langkah sosial ini dapat diikuti oleh organisasi sayap atau kader Golkar lainnya.

Sementara Anggota Fraksi Golkar lainnya, Yudistira mengaku langkah ini sebagai bentuk keprihatinan atas peristiwa mewabahnya virus Corona yang melanda seluruh negeri, khususnya DKI Jakarta.

“Ini bentuk keprihatinan ya, apa yang dihadapi yang melanda hampir seluruh negeri. Sebagai bentuk kepedulian fraksi atas apa yang terjadi,” ujar Yudistira.

Komentar