Sambut Ramadhan, AHY Bersama Majelis Taklim Ani Yudhoyono Bagikan Ribuan Sembako

Jakarta, b-Oneindonesia – Pada hari pertama bulan suci Ramadhan, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono bersama dengan yayasan Majelis Taklim Ani Yudhoyono berbagi sekitar paket sembako kepada masyarakt di 10 titik di Jakarta.
Yayasan MT Ani Yudhoyono diwakili antara lain oleh Nachrowi Ramli, Melani Suharli, Nurhayati Assegaf, Nur Hafizah, Nuning Darmadi, Mariana Harahap, dan Eti Sunarti Tury. Hadir pula Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, Wasekjen Jovan Latuconsina, Direktur Eksekutif Partai Demokrat Sigit Raditya, dan Kepala Badan Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat Ali Muhammad Suharli.

Ketua Panitia Bakti Sosial Nur Hafizah menjelaskan, paket sembako yang akan dibagikan terdiri dari beras 3 kg, gula pasir 1 kg, minyak goreng 1 liter, mie telor, teh, dan masker kain.
“Dalam suasana sulit seperti sekarang ini, kami cukup kesulitan mendapatkan bantuan dalam jumlah banyak, namun dengan perjuangan yang gigih dari seluruh pengurus, juga bantuan dari Mas Ketum, Mba Annisa, dan Bang Nara, kami bisa mewujudkan bantuan ini,” kata Nur Hafizah.

Nur juga menyampaikan salam hormat dari Ketua Umum MT Ani Yudhoyono, Indrawati Sukadis yang berhalangan hadir pagi itu.
AHY menyambut baik dan berbahagia atas inisiatif bakti sosial yang dilakukan MT Ani Yudhoyono. “Yang membuat keluarga kami terharu adalah karena MT Ani Yudhoyono selalu berbuat baik kepada sesama, seperti yang selalu dilakukan oleh Almarhumah Ibu Ani Yudhoyono semasa hidupnya. Saya sangat mengapresiasi niat baik ini, terutama saat keadaan Covid-19,” jelas AHY.

“Saya berharap bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat yang sangat membutuhkan. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih dan berharap MT Ani Yudhoyono terus bisa berbagi kebaikan. Semoga segala niat baik seperti ini selalu mendapat ridha dari Allah SWT. Silakan paket-paket sembako ini disalurkan dengan baik kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Komentar