oleh

Teuku Riefky Harsya & DPC Demokrat Bersama DPRK Giat Semprot Disinfektan di Subulussalam

-Politik-536 views

Subulussalam, b-Oneindonesia – Tim gugus tugas DPR RI, Teuku Riefky Harsya dan DPC Demokrat Subulussalam sisir penyomprotan disinfektan, pembagian masker dan APD di setiap Pukesmas di setiap kecamatan Yang ada di Subulussalam, hari senin (27/04/20).

Upaya pencegah wabah virus corona atau covid 19 terus dilakukan, yakni penyemprotan cairan disinfektan serta mengimbau tetap selalu menjaga kebersihan kepada masyarakat Subulussalam.

DPRK Subulussalam Dolly cibro,SH sangat apresiasi gugus tugas baksos yang di lakukan Teuku Riefky Harsya, titik penyemprotan cairan disinfektan dan pembagian APD adalah pukesmas, masjid, pasar dan rumah warga yang ada di setiap kecamatan  Subulussalam”, ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan, kita juga memberikan himbauan agar warga terbiasa melakukan pola hidup sehat, rajin cuci tangan dengan sabun, dan kita contohkan gerakan cuci tangan dengan betul, karena ini sangat penting dalam pencegahan tertular covid 19.

“Kita juga menghimbau agar warga wajib menggunakan masker saat keluar rumah serta hindari kerumunan warga. Tak kalah pentingnya, kita juga menghimbau kepada warga agar tidak cemas dan panik berlebihan, tetapi tetap tingkatkan kewaspadaan. Peran serta seluruh masyarakat sangat di butuhkan dalam mencegah penyebaran virus corona,” tegas Dolly Cibro,SH .

Share this:

Komentar

News Feed