Musda Golkar Jakarta Pusat Siap Dukung Zaki Pimpin DKI Jakarta

Jakarta, b-Oneindonesia – Partai Golkar Jakarta Pusat siap memboyong Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menuju Pilkada DKI Jakarta yang bakal dihelat pada 2022 mendatang. Zaki akan didapuk menjadi salah satu kandidat yang siap merebut kursi DKI I dari Anies Baswedan.

Pernyataan ini dikatakan Ketua Terpilih Golkar Jakarta Pusat Putra Baskara Baramuli saat Musda Golkar  X yang diselenggarakan di kantor DPP Golkar Cikini Jakarta Pusat Minggu (30/8/2020).

“Bang Zaki maju menjadi salah satu calon di Pilkada DKI adalah harga mati buat Golkar Jakarta Pusat,” kata Baskara.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Fraksi Golkar DPRD DKI Jakarta Basri Baco mengatakan, mengusung Zaki pada Pilkada DKI Jakarta adalah cita-cita partai berlambang Beringin untuk mewujudkan mimpi lama partai itu yakni bisa punya perwakilan yang menguasai Ibu Kota.

“Kita berharap punya calon Wakil Gubernur dari kader Golkar yang akan kita usung pak Zaki. Semoga ini bisa mewujudkan mimpi lama kita,  Golkar bisa punya gubernur dan wagub di Jakarta. Itu yang paling penting,”tegasnya.

Dengan rekam jejak yang sudah dikantongi Zaki dengan memimpin Tangerang saat ini, Basri percaya diri kalau Zaki bisa meraup simpati warga Jakarta saat benar-benar terjun pada pesat demokrasi itu.”Mudah-mudahan bisa diterima masyarakat,”ujarnya

Adapun Musda X partai Golkar ini dihadiri juga oleh wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria dan sejumlah pejabat dari Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat, kata Hari Irianso Ketua OC Musda Golkar Jakarta Pusat.

Harry berharap Musda kali ini bisa menjadi momentum kebangakitan partai Golkar.
“Jadi hari Musda Golkar Jakarta Pusat yang merupakan pentupan  dari rangkaian musda Golkar se Jakarta. Jadi Alhamdulilah hari ini dihadiri oleh Wagub dan SekkoWalikota Jakarta Pusat,” ujarnya.

Komentar