DPD RI Abdul Hakim Harapkan Penerus Generasi Pahami Sejarah Bangsa

Lampung, b-Oneindonesia – DPD RI Dapil Lampung Abdul Hakim mengunjungi SDIT Permata Bunda di Bandarlampung, Kamis (01/10/20). Kunjungan ke daerah pemilihan ini sekaligus juga dalam rangka ulang tahun yang ke-16 DPD RI dan Hari Kesaktian Pancasila.

” Hari ini bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober, dan juga berdekatan dengan hari ulang tahun DPD RI yang ke-16, mohon doa kepada lembaga DPD dan saya pribadi agar terus dapat berkontribusi untuk masyarakat.”

Dalam kesempatan itu Abdul Hakim juga mengatakan banyak pihak yang ingin mengkaburkan sejarah pejuang dengan upaya menghapus pelajarannya sejarah.

” Tentu hal ini berbahaya, karena generasi kedepan tidak akan mengenal bagaimana pejuang kita telah berlumuran darah mempertahankan NKRI, generasi kita harus paham sejarah.” ujarnya.

Kepala SDIT Permata Bunda Syafrul Anwar mengucapkan terimakasih atas kehadiran senator Lampung tersebut, karena kehadirannya sebagai bentuk perhatian langsung kepada masyarakat.

Acara ditutup dengan pembagian masker, handsanitizer, dan faceshield kepada peserta yang hadir. “Mari tetap jaga protokol kesehatan, mudah-mudahan sedikit oleh-oleh ini bisa menambah nyaman dan produktif dan menjalankan pekerjaan, dan pandemi Covid-19 segera berlalu” ujar senator Lampung.

Komentar