DPD RI Abdul Hakim Kunjungi Pesantren Daarul Huffaz di Pesawaran

Pesawaran, b-Oneindonesia – DPD RI dapil Lampung, Abdul Hakim Kunjungan ke daerah pemilihan sekaligus dalam rangka ulang tahun yang ke-16 DPD RI dan Hari Kesaktian Pancasila.

” Hari ini bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober, dan juga berdekatan dengan hari ulang tahun DPD RI yang ke-16, mohon doa kepada lembaga DPD dan saya pribadi agar terus dapat berkontribusi untuk masyarakat.”

Pada kesempatan itu Abdul Hakim juga mengatakan pesantren sebagai lembaga yang mencetak generasi unggul.” Dari lembaga pesantren inilah akan lahir generasi-generasi unggul calon pemimpin masa depan, karena berbekal iman dan akhlak serta cinta tanah air, maka mereka harus paham sejarah dan meneladani para pejuang kita” ujarnya.

Kepala Bagian SDM Pondok Pesantren Daarul Huffaz Ust. Ikhwan mengucapkan terimakasih atas kehadiran senator Lampung tersebut. “Kami terapkan protokol kesehatan yang ketat, agar santri tetap bisa belajar dan aman dari Covid-19, terimakasih atas kunjungan silaturahmi dan bantuan Ustadz hari ini” ungkapnya. Acara ditutup dengan penyerahan bantuan berupa Quran, masker, dan handsanitizer.

Komentar