DPD RI Tunjuk Fachrul Razi Jadi Ketua Pansus Papua

Surabaya – b-oneindonesia- DPD RI Tunjuk Fachrul Razi sebagai Ketua Pansus Papua. “Pansus nanti ada 15 orang, dipimpin Wakil Ketua I dari Komite I DPD RI, Fachrul Razi,” ujar Nono Sampono.

Wakil Ketua DPD RI, Nono Sampono dalam acara Pers Gathering yang mengangkat tema ‘Sinergitas DPD RI dan Insan Pers Guna Penguatan Peran DPD RI Dalam Memperjuangkan Aspirasi Daerah’ di Surabaya, Jumat (1/11/2019) malam. 

Dikatakan Nono, Sabtu (3/11) “Pansus nanti ada 15 orang, dipimpin Wakil Ketua I dari Komite I DPD RI, Fachrul Razi,” tambahnya.

Mengenai Pansus, nantinya tim akan bekerja membantu pemerintah dalam hal ini bagaimana segera cari solusi penyelesaian akar masalah di Papua.

“Saya baru pulang dari Manokwari, Sorong, Raja Ampat, Sorong, karena saat letupan awal memang berawal dari Manokwari dan Sorong baru melebar ke wilayah lain, sampai baru-baru ini Wamena,” ujar Nono. Dalam hal ini, DPD menilai, masalah Papua yang berada di wilayah timur Indonesia, menjadi persoalan yang harus segera diselesaikan.

Komentar