DPD RI Fachrul Razi Beri Bantuan Masyarakat di Banda Aceh yang Tedampak Wabah Corona

Banda Aceh, b-Oneindonesia Senator Fachrul Razi bekerja sama dengan Partai Aceh (PA) dan berbagai lembaga masyarakat membagikan bantuan sembako kepada masyarakat di Kota Banda Aceh, Selasa (07/04/2020).

Bantuan juga di berikan di beberapa kota lainnya selama masa diberlakukannya pencegahan Covid-19 di Kabupaten lainnya.

Pembagian bantuan sembako di Banda aceh berpusat di Meunasah Gampong Baru kecamatan Baiturrahman Banda Aceh khusus untuk ekonomi yang menegah kebawah.

Muliadi (Koordinator Lapangan Tim Frazi) kepada media mengatakan,” kita bagikan sembako ini murni bantuan dari Senator Fachrul Razi kepada masyarakat yang membutuhkan akibat Covid-19 melanda Aceh saat ini dan lansung kita serahkan kepada perwakilan gampong Baru (Tgk Abdul Aziz dan Ruslan Efendi). “Bantuan juga di salurkan di beberapa kabupaten lainnya dalam pertahap,” kata Muliadi.

Tgk Abdul Aziz selaku Imum Meunasah Gampong Baru mengucapkan terima kasih kepada Senator Fachrul Razi yang telah menyumbangkan bantuan sembako kepada masyarakat gampong baru dan para tukang becak serta anak yatim yang selama ini belum mendapatkan bantuan dari Pemerintah.

Tgk aziz juga mengharapkan kepada semua yang menerima sembako ini bisa terbantu kebutuhannya. Memang selama virus Covid-19 melanda Aceh sekarang banyak masyarakat kehilangan pekerjaan khususnya di ibukota Aceh.

“Banyak sekali keluhan masyarakat yang kita terima selama ini, mulai dari  tukang becak, anak muda, fakir miskin, serta anak yatim. Alhamdulillah berkat suara yang kita sampaikan sepekan lalu, hari ini mendapat respon lansung dari senator Fachrul Razi, tutur Tgk Aziz.

“Sekali lagi, mewakili semua elemen mengucapkan terima kasih kepada senator Fachrul Razi yang selalu melihat kondisi dan situasi kami baik dalam keadaan susah dan senang, semoga selalu dalam indungan Allah dan Allah mudahkan rejekinya.

Kendati demikian, Ruslan Efendi selaku warga yang menerima sembako juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada Senator Fachrul Razi dan PA Baiturrahman. ” Terimakasih banyak kepada Bapak Fachrul Razi atas bantuannya, dengan adanya bantuan ini, kami merasa sangat terbantu sekali, karena selama ini tidak bisa bekerja secara maksimal karena harus berdiam diri dirumah akibat Covid-19 melanda Aceh, jelasnya.

Komentar