oleh

Peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan Wujudkan Indonesia Bergerak

-Senayan-613 views

Jakarta, b-oneindonesia- Dharma Wanita Persatuan (DWP) memperingati hari jadi ke-20.Peringatan tersebut bersinergi dengan Kemenpora wujudkan Indonesia Bergerak, melalui Festival Senam SKJ Djadoel, di Lapangan MPR/DPR/DPD RI, Jl Gatot Subroto No 1, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (7/12).

Festival sekaligus sosialisasi ini dimeriahkan dengan senam bersama Penasehat DWP Kemenpora Nadiah Zainudin Amali, Deputi Pembudayaan Olahraga Raden Isnanta, Sekjen MPR RI Ma’ruf Cahyono, dan Ketum DWP Pusat Wien Ritola Tasmaya.

Dharma Wanita Persatuan memasuki usia ke-20, bertekad menjadi organisasi perempuan besar dan modern dengan mendudukkan diri sebagai mitra strategis pemerintah, mendukung penuh para ASN demi terwujudnya Indonesia Maju.

Wujud nyatanya adalah turut serta mensukseskan program Kemenpora Ayo Olahraga menuju Indonesia terus bergerak.”Selamat kepada DWP yang berulang tahun ke-20, melalui forum rumah rakyat Lapangan MPR/DPR/DPD RI ini kita mulai awal yang bagus untuk mengajak seluruh rakyat Indonesia bergerak,” kata Sekjen MPR RI, Ma’ruf Cahyono.

Usai ucapan dan ajakan tersebut, Sekjen MPR RI, menjelaskan ada berbagai alternatif yang terus dikembangkan untuk memotivasi seluruh rakyat Indonesia aktif bergerak dengan ragam senam.

Bagi yang super sibuk dapat disiasati dengan Senam Ayo Bergerak yang hanya memerlukan waktu satu menit disaat apapun dan dimanapun.

Adapun yang memang cukup banyak waktu bisa dengan Senam SKJ Jadoel, sambil menggugah memori kejayaan senam masa lalu, senam ini dikemas untuk segala usia.

“Selepas festival ini, berharap DWP dapat menjadi motivator mengajak siapapun di tempat masing-masing untuk menjadikan senam, jalan, atau apapun bergerak dan gaya hidup sehat,” ujarnya.

Peserta festival sekaligus sosialisasi ini mencapai 2000 lebih, yang terdiri dari perwakilan DWP dan dari daerah.

Pembukaan acara ditandai dengan pemotongan sebagai wujud syukur HUT ke-20 DWP oleh Ketum Wien Ritola Tasmaya, penekanan tombol sirine oleh Deputi Pembudayaan Olahraga Raden Isnanta dan Sekjen MPR RI Ma’ruf Cahyono, serta pelepasan Burung Merpati secara bersama.

Share this:

Komentar

News Feed