oleh

Fraksi Demokrat DPR RI Teuku Riefky Lakukan Baksos Lawan Corona di 15 Kabupaten/Kota Provinsi Aceh

-Senayan-932 views

Banda Aceh, b-Oneindonesia-Fraksi DPR RI Aceh, Teuku Riefky Harsya Bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Dapil Aceh 1 terus bergerak membantu masyarakat melawan penyebaran virus corona (Covid-19) dengan melakukan Bakti Sosial melawan corona. Jumat, 10 April 2020.

Bakti sosial ini dilakukan sebagai aksi memberantas virus corona dengan menyemprotkan cairan desinfektan ke sejumlah fasilitas Umum, Mesjid, Dayah, Pusat keramaian dan permukiman warga di 15 kabupaten dan Kota, dimulai dari kabupaten Aceh Besar.

Aidil Mashendra selaku ketua tim mengatakan dalam bakti sosial ini juga akan diserahkan 444 paket APD bagi tim medis untuk 222 puskesmas/PMI di 15 kabupaten / kota, pembagian 5000 masker bagi masyarakat dan hand sanitizer ditempat umum.

Aidil mengatakan, “penyemprotan yang akan dilakukan menghabiskan kurang lebih 5000 liter cairan desinfektan dengan jumlah petugas 8 orang, juga dilengkapi APD sesuai standar WHO berupa baju pelindung, kacamata pelindung, sarung tangan, masker dan sepatu boot, tegas Aidil.

“Kegiatan ini akan dilakukan selama 20 hari dengan 2 unit armada transportasi ambulance dan double cabin,” ujarnya.

Share this:

Komentar

News Feed