Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin Temui BEM Jabodetabek, Jelaskan RUU Cipta Kerja Solusi Keluar dari Krisis Ekonomi

Jakarta, b-Oneindonesia – Wakil Ketua DPR yang juga Wakil Ketua Umum Partai Golkar Azis Syamsuddin kembali menemui perwakilan BEM Jabodetabek di Kantor DPR/MPR Senayan, Kamis (13/8/2020).

Azis Syamsuddin dalam pertemuan ini, dihadirii juga oleh Wakil Ketua DPR Rahmad Gobel, pimpinan Baleg  M Nurdin dan Lamhot Sinaga selaku Wakil Panja RUU Cipta Kerja.

Perwakilan BEM se-Jabodetabek di antaranya Presiden BEM Universitas Trisakti Dinno Ardiansyah, BEM Univitas  Pelita Bangsa  Suhendar, BEM UKI Edmund, BEM UIN Ciputat, BEM Universitas Mercusuar Febri, BEM Unkris Dwiki, BEM STIE Adit, BEM ITL Rofir dan sejumlah aktivis mahasiswa lainya.

Perwakilan BEM se-Jabodetabek menyatakan sikap kepada Pimpinan DPR untuk mempertimbangkan pengesahan RUU Cipta Kerja, karena RUU tersebut dianggap mencederai rakyat kecil.

Dalam peetemuan itu, pimpinan DPR Azsz Syamsuddin menjawab dengan pendekatan ilmiah serta melihat kepentingan nasional bangsa Indonesia, bahwa RUU Cipta Kerja adalah jawaban untuk solusi Indonesia keluar dari krisis ekonomi.

“Teman-teman BEM harus kembali membaca ulang RUU Cipta Kerja, membaca dan mendalami lagi, agar dialog kita lebih substansi dan melahirkan gagasan lebih baik, karena RUU Cipta Kerja ini solusi menyelesaikan persoalan ekonomi Indonesia” ujar Azis.

Azis katakan dirinya  sudah berulang-ulang membaca RUU Ini. “RUU Ini saya yakin lebih pada kepentingan bersama alias kepentingan nasional.” Jelas Azis Syamsuddin yang juga mantan Ketua Umum DPP KNPI.

Komentar