Pimpinan MPR RI Antar Undangan Pelantikan dan Berharap Kiai Ma’ruf Gerak Cepat Bangun Perekonomian Indonesia

Jakarta, b-oneindonesia – Pimpinan MPR mendatangi kediaman wakil presiden terpilih Ma’ruf Amin. Kehadiran pimpinan MPR ini dalam rangka mengantarkan undangan pelantikan presiden-wakil presiden terpilih yang digelar pada 20 Oktober 2019.

Para pimpinan MPR tiba dalam waktu terpisah di kediaman Ma’ruf di Jl Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (15/10/2019).

Yang hadir antara lain Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) serta sejumlah Wakil Ketua MPR. Mereka di antaranya Ahmad Basarah, Ahmad Muzani, Arsul Sani, Syariefuddin Hasan, Hidayat Nur Wahid, dan Jazilul Fawaid.

Pimpinan MPR sejak kemarin berkeliling mengantarkan undangan kepada kandidat presiden-wakil presiden 2019. Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sudah menerima undangan.

Dalam kata sambutannya, Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) banyak berharap kepada wakil presiden terpilih Ma’ruf Amin, khususnya di bidang ekonomi. Bamsoet berharap Ma’ruf dapat bergerak cepat membangun perekonomian bangsa.

“Kami berharap Pak Kiai bisa bergerak cepat membangun ekonomi Indonesia ke depan sebagai keahlian beliau ekonom syariah,” kata Bamsoet usai menyerahkan undangan pelantikan ke kediaman Ma’ruf di Jl Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (15/10/2019).

Dikatakannya, Ma’ruf juga menjadi simbol persatuan bangsa. Bamsoet menilai kehadiran Ma’ruf sebagai wakil presiden mampu memberikan kesejukan politik nasional.

Komentar