Peringati Milad ke-108, Puan Maharani “Saya Bangga jadi Bagian Muhammadiyah”

Jakarta, b-Oneindonesia – Organisasi Muhammadiyah memasuki usia ke-108 tahun. Jalani usia lebih dari satu abad, organisasi yang dirintis oleh KH. Ahmad Dahlan ini menunjukkan konsistensinya dalam bergerak menangani pandemi bersama negara.

Sejumlah Pejabat memberikan ucapan selamat milad kepada persyarikatan Muhammadiyah, termasuk Ketua DPR RI Puan Maharani. “Saya mengucapkan Selamat Milad ke 108 kepada segenap pimpinan dan anggota Muhammadiyah di manapun berada,” kata Puan Maharani secara virtual dalam resepsi Milad ke-108 Muhammadiyah, Rabu (18/11).

Puan, yang masih berdarah juang Muhammadiyah ini mengaku bangga atas kontribusi organisasi Islam terbesar di Indonesia ini terutama dalam segi pembangunan SDM. Ia juga bangga telah menjadi bagian dari keluarga besar Muhammadiyah.

“Sebagai pribadi maupun sebagai Ketua DPR-RI, saya merasa bangga dan bahagia bisa menjadi bagian dari organisasi Islam yang telah banyak berjasa bagi kemerdekaan dan pembangunan bangsa Indonesia,” jelas Ketua DPP PDI Perjuangan.

Bentuk kontribusi yang sudah dilakukan Muhammadiyah, bagi Puan, dapat dilihat dari sejumlah tokoh negeri ini yang telah mendedikasikan diri untuk kepentingan bangsa.

“Kader-kader utama Muhammadiyah yang menjadi pemimpin bangsa seperti KH Ahmad Dahlan, Bung Karno, Jendral Soedirman, dan lain-lain, adalah salah satu bukti sumbangsih Muhammadiyah kepada Indonesia,” ujarnya.

Komentar