Wakil Ketua DPD RI Sultan Najamudin & Meneg BUMN Erick Thohir Rapat Bahas Corona Dan Pertumbuhan Ekonomi

Jakarta, b-Oneindonesia – Wakil Ketua DPD RI Sultan B. Najamudin menggelar rapat kerja dengan Menteri BUMN Erick Thohir. Sultan mengatakan DPD RI perlu bersinergi dengan cepat dengan Kementrian BUMN agar penangan Corona segera selesai di tanah air.

“Maka dengan rasa keinginan kita, DPD RI bersama Kementrian BUMN terus memperjuangkan kepentingan rakyat terutama situasi penyebaran Covid-19 dampaknya, dengan kehendak menjalankan tugas fungsi kita dalam rangka fungsi pengawasan. DPD RI mendorong agar Kementrian BUMN melibatkan DPD RI dalam melaksanakan tugasnya mengenai penanganan Corona di daerah-daerah,” ujar Sultan B. Najamudin.

Senator Sultan B. Najamudin mengaku ia meminta Menteri BUMN Erick Thohir untuk memaksimalkan dana dukungan penanganan Corona guna menghidupkan kembali perekonomian nasional lewat perusahaan-perusahaan BUMN.

“Pak Erick, saya berharap supaya pertumbuhan ekonomi yang saat ini diperkirakan negatif itu tetap bisa kita lakukan semaksimal mungkin untuk tetap tumbuh baik. Kita dorong masyarakat agar mereka bisa bekerja normal kembali dan ekonomi pulih lagi,” ujar Sultan B. Najamudin, Jumat (19/06/2020).

Komentar