oleh

Gubernur Kepulauan Riau Berharap Ketua MPR Agar Bisa Sahkan RUU Kepulauan

-Senayan-636 views

Tanjungpinang, b-oneindonesia- Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet), hadir dalam pelantikan SOKSI XXXII Provinsi Kepulauan Riau kamis, (21/11/19) di Hotel CK Tanjungpinang sekaligus pidato 4 pilar Kebangsaan.

Dalam Pidato mengenai 4 Pilar Kebangsaan yang berupa Pancasila sebagai landasan idiologi dan alat pemersatu Bangsa dengan Undang Undang Dasar (UUD) 1945.
Serta mengenai Bhineka Tunggal Ika yang merupakan semboyan dalam penyemangat persatuan dalam memajukan bangsa dan Negara.

Kehadiran Ketua MPR RI ke Kepri Plt Gubernur Kepri H Isdianto menyampaikan,” Dapat menindak lanjuti dalam pengesahan UU Daerah Kepulauan, dengan capaian pengesahan UU Daerah Kepulauan kedepanya dapat lebih mensejahterakan masyarakat di kepulauan.

Dengan hadirnya Ketua MPR RI Bamsoet, di Kepulaun Riau dapat terus mengawal dalam pengesahan UU Daerah kepulauan sehingga ada titik terangnya.
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menyampaikan, “Menanggapi permintaan Plt Gubernur Kepri sudah banyak menunjukan hal hal yang sangat mendukung.

Provinsi Kepulauan Riau yang daratanya sangat terbatas dan di kelilingi laut sehingga memerlukan suport serta dukungan dari Pemerintah Pusat agar Provinsi Kepulauan Riau terus di pantau, ucapnya.

Share this:

Komentar

News Feed