Sekjen DPD RI Rahman Hadi Lantik 5 Pejabat Fungsional

Jakarta, b-Oneindonesia – Sekretaris Jenderal DPD RI, Rahman Hadi melakukan pelantikan terhadap lima orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang diangkat menjadi pejabat fungsional di Lobby Lantai 2 gedung B DPD RI, Senin (25/01).

Kelima orang yang hari ini dilantik dan mengucap sumpah/janji jabatan tersebut adalah Chairul Latanro sebagai Arsiparis Ahli Utama, Edrida Pulungan sebagai Analis Kebijakan Ahli Muda, M Sidik Permana sebagai Pranata Komputer Ahli Pertama dan Vica Ashary Damayanti sebagai Pranata Hubungan Masyarakat Ahli Pertama. Pelantikan dan pengangkatan sumpah/janji jabatan ini disaksikan oleh Analis Kebijakan Ahli Utama, Reydonnyzar Moenek dan Adam Bachtiar.

Rahman Hadi dalam sambutannya mengatakan para pejabat fungsional yang hari ini dilantik dan mengucap sumpah/janji jabatan, diharapkan dapat berperan melalui keahlian yang dimiliki dalam rangka peningkatan kinerja organisasi secara berkesinambungan dengan tetap menjamin akuntabilitas jabatan. Selain itu, pejabat fungsional juga dituntut untuk secara berkesinambungan mengembangkan kompetensi yang sesuai dengan jenjang jabatan masing-masing.

“Sebagai penutup, saya mengucapkan selamat kepada pejabat fungsional yang telah dilantik. Saudara-saudara diharapkan terus termotovasi untuk meningkatkan kinerja dengan lebih baik, serta bekerjasama dan bersinergi untuk mendukung peran Sekretariat Jenderal DPD RI sebagai supporting system parlemen, utamanya dalam rangka memberikan dukungan keahlian bagi pelaksanaan tugas dan fungsi DPD RI,” ujarnya.

Upacara pelantikan dan pengucapan sumpah janji pejabat fungsional ini turut dihadiri oleh Deputi Bidang Administrasi, Lalu Niqman Zahir dan Deputi Bidang Persidangan, Sefti Ramsiaty serta sejumlah pejabat eselon II dan III di lingkungan DPD RI.

Komentar