oleh

Ketua DPR Berharap Menteri dan Wakil Menteri Bisa Kompak

-Senayan-523 views

Ketua DPR RI Puan Maharani menyatakan wakil menteri diperlukan untuk membantu Menteri dalam proses pengambilan keputusan Kementerian, Membantu Menteri dalam melaksanakan program kerja dan kontrak kerja juga memberikan rekomendasi dan pertimbangan kepada Menteri berkaitan dengan pelaksanaan tugas dan fungsi Kementerian.
“Wakil menteri juga ikut memastikan program-program kerja terdeliver dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dengan cara melakukan pengendalian dan pemantauan pelaksanaan tugas dan fungsi Kementerian.” Puan Maharani menyatakan hal itu usai menghadiri pelantikan Wakil Menteri Kabinet Indonesia Kerja di Istana Negara (25/10).
Puan mengimbau para menteri dan wakil menteri kompak sebagai syarat awal melakukan tugas-tugasnya. “Kalau keduanya kompak, separoh masalah di kementerian sudah terselesaikan,”ungkap Puan.
Puan menyatakan DPR siap menjadi mitra kerja kementerian-kementerian. “Pekan ini personil alat-alat kelengkapan dewan Insya Allah sudah terisi lengkap sehingga mereka bisa langsung bekerja.”

Share this:

Komentar

News Feed