Fraksi PD DPR-RI Muslim, Serahkan Bantuan Alat Pasca Panen Pada kelompok Tani di Aceh Utara

Lhoksukon, b-Oneindonesia – DPR-RI Fraksi Demokrat, Muslim SHI MM, Jumat (25/9/2020) menyerahkan bantuan 3 (Tiga) unit motor toda tiga dan alat pasca panen hortikultura kepada kelompok tani yang ada di kabupaten Aceh Utara

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Muhammad Mizlan Nuzuly Staf Ahli anggota DPR-RI asal Aceh Dapil 2 tersebut. Penyerahan simbolis dilaksanakan di Desa Beuringin Arakeumudi Lhoksukon, Aceh Utara

Muhammad Mizlan Nuzuly yang sering di sapa Alan mengatakan bahwa penyerahan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian perhatian dan kepedulian Bang Muslim kepada petani Aceh.

“Kami berharap bantuan ini mampu dijaga dengan baik oleh kelompok penerima dan dapat dipergunakan untuk kepentingan kelompok tani.

Alan Juga menambahkan bahwa Penyerahan tadi juga ditandai dengan penandatanganan Berita Acara dan Pakta Integritas oleh ketua kelompok penerima.

Dalam kesempatan acara penyerahan simbolis tersebut Alan juga menyampaikan salam dari Bang Muslim, SHI,MM untuk warga Gampong Beuringin Arakeumudi, Aceh Utara.

Bang Muslim juga sangat berkeinginan ingin berjumpa dan menyerahkan bantuan ini secara langsung tanpa diwakili oleh kami, namun apalah daya kondisi saat ini yang menjadi hambatan nya, kemudian jadwal kerja nya yang padat sehingga belum ada kesempatan bagi Bang Mulim untuk kesini, kita doakan saja mungkin di kesempatan selanjutnya dapat berkunjung ke desa beuringin.

Harapan Bang Muslim SH MM yg disampaikan melalui Stafnya “semoga bantuan ini mempu mendongkrak efekttifitas hasil panen masyarakat tani, dan mempercepat pertumbuhan ekonomi masyarakat ditengah pandemi covi 19” semoga alat ini bisa bermanfaat secara continue, ujarnya.

Komentar