Herman Khaeron Fraksi Demokrat MPR RI, Gelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan

Cirebon, b-oneindonesia- Masyarakat Indramayu dan Cirebon yang tergabung berbagai pengurus DPC, PAC, dan  Ranting Partai Demokrat hadiri Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan yang digelar oleh Anggota DPR RI Herman Khaeron disebuah hotel dijalan Siliwangi Kota Cirebon, Selasa (26/11/19).

Herman yang juga sebagi Anggota Komisi VI DPR RI menjelaskan, sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan adalah kegiatan rutin yang dilakukan Majelis Pemusyawaratan Rakyat (MPR).
“Empat Pilar Kebangsaan ini harus terus diingatkan kepada siapapun termasuk kepada kader Partai Demokrat yang ada di Kabupaten Indramayu, Kota Cirebon dan Kabupaten Cirebon,” ujarnya.

Tujuannya, untuk mengingatkan kepada yang lainnya karena bangsa ini dibangun dengan bersatu, guyub, gotong royong, dan saling mendukung satu sama lainnya karena Empat Pilar Kebangsaan.

“Perbedaan pasti ada, Empat Pilar Kebangsaan menjadi pemersatu perbedaan tersebut. Sebab, untuk melihat yang lebih besar dimulai dari lebih kecil. Maknanya, tidak terlepas kehidupan sehari-hari,” ucapnya.

Sehingga, menurutnya sangat relevan dengan tema pokok disampaikannya tentang Indonesia tegak dan berdiri karena tegak dan berdirinya empat pilar, yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika.

Untuk itu, lanjutnya sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan pun akan menyasar kaum milenial agar mereka cepat memahami pengetahun tersebut.
“Pemahaman itu agar melekat di hati sanubari milenial, baik saat ini maupun masa depan,” ungkapnya.

Komentar