Ketua MPR RI Bamsoet Angkat Bicara Soal Calon Besannya yang Ditangkap KPK

Jakarta, b-Oneindonesia – Nama Suharjito, menjadi salah satu tersangka kasus suap perizinan ekspor benih lobster di Kementerian Kelautan dan Perikanan yang diungkap oleh KPK. Suharjito merupakan ayah dari Adit yang merupakan kekasih Laras, anak Ketua MPR RI Bambang Soesatyo.

Dengan kata lain, Suharjito merupakan calon besan dari Bamsoet. Terkait hal ini, Bamsoet angkat bicara dan dirinya merasa sangat prihatin dengan apa yang dialami oleh Suharjito.

Kekasih Laras, anak Ketua MPR RI Bambang Soesatyo. Dengan kata lain, Suharjito merupakan calon besan dari Bamsoet. Terkait hal ini, Bamsoet angkat bicara dan dirinya merasa sangat prihatin dengan apa yang dialami oleh Suharjito.

“Nah kalau orangtuanya (Pacarnya anakmu) melakukan sesuatu apa yang kamu rasain? Iya itu yang saya rasain (prihatin). Ya intinya tentunya saya prihatin,” kata Bamsoet di Gedung MPR RI, Sabtu, 28 November 2020.

Bamsoet mengatakan, saat ini dia juga dapat merasakan apa yang sedang dirasakan oleh putrinya. Maka dari itu Bamsoet sebagai orangtua berusaha menguatkan putrinya yang telah memiliki rencana melakukan pernikahan dengan anak Suharjito.

Bamsoet terus memberikan semangat kepada Laras agar tetap tegar dan tetap menjalankan rencana pernikahannya dengan Adit. Menurut Bamsoet, pernikahan keduanya akan dilakukan pada 2021 mendatang.

“Saya sebagai orangtua tugas saya sekarang adalah menjaga semangat anak saya. Supaya tetap agar sabar, agar tetap melaksanakan rencana pernikahannya pada tahun depan,” ujar Bamsoet.

Suharjito merupakan chairman holding company PT Dua Putera Perkasa (DPP). Dia ditangkap KPK karena diduga berperan sebagai pihak pemberi suap kepada Menteri Kelautan Perikanan Edhy Prabowo.

Komentar