oleh

Ketua DPD RI La Nyalla Serap Aspirasi Warga Pesisir Muncar Banyuwangi

-Senayan-596 views

Banyuwangi, b-Oneindonesia – Ditengah wabah pandemi dan jelang hari Pancasila, rombongan ketua DPD RI AA La Nyala M Mahmud adakan Kunjungan kerja terkait menghimpun serap aspirasi rakyat dan daerah, juga pengawasan pencegahan Covid 19 di empat kabupaten Jember Banyuwangi Situbondo Bondowoso. Kali ini menjadi persinggahan adalah pesisir muncar dipelabuhan penangkapan ikan.

Ali Mustofa tokoh nelayan Muncar yang Anggota DPRD II BANYUWANGI Fraksi Nasdem menyambut dan turut mengawal kedaerah pesisir muncar hingga ke pelabuhan tratas desa kedungringin kecamatan Muncar, Minggu (31/05/20)

Asisten La Nyalla Boy Amin menyampaikan pada media, bahwa kunjungan kerja ini langsung turun kebawah, namun sudah koordinasi dengan pihak pemerintahan daerah terkait, hal ini dalam melakukan pengawasan tentang pencegahan covid 19, dan yang paling utama menyerap aspirasi rakyat.

La Nyalla berinteraksi dengan nelayan dipinggir pantai, mereka mengeluhkan tentang pendaratan kapal yang sudah rusak dan juga rumah nelayan. Dalam pertemuan tersebut mendengar apa yang menjadi harapan warga nelayan dan sampaikan pada pihak terkait dalam hal ini pemerintahan daerah dan juga pusat. Hal penting terkait publik disampaikan warga via online dan diakomodir La Nyalla, ujar Boy

Iring-iringan kendaraan dikawal patwal Polresta Banyuwangi guna kelangsungan acara kunker agar lancar dan aman tidak ada kendala apapun,

Saat dikonfirmasi Anggota DPRD II Banyuwangi Ali Mustofa dari Fraksi Nasdem, yang berdarah suku bugis sangat bangga dan mengapresiasi atas kunjungan tokoh nasional dipesisir Muncar untuk menyerap aspirasi nelayan pesisir ditengah pandemi virus corona, dalam kondisi seperti ini beliau masih tetap menjalankan tugasnya. Sebagai perwakilan daerah, ujar tokoh muda muncar yg akrab panggilan Bang Ali.

Acara dihadiri para tokoh dan pengusaha Pengalengan Ikan, David pemilik Sumber Yala dan H. Riediyanto Pemillik Kapal penangkap ikan, kepala desa Kedungrejo dan desa kedungringin, juga tokoh muda Bugis KKSS BPD kabupaten Banyuwangi, Ahmad Jufri.

Hadir di Rumah Rakyat tempat dimana sebagai persinggahan Rombongan Ketua DPD RI La Nyalla, yaitu wakil Bupati Banyuwangi Yusuf Widiyatmoko.

Share this:

Komentar

News Feed