Fitur Samsung Galaxy Tab S6

B-ONEINDONESIA Samsung meluncurkan  tablet terbarunya Galaxy Tab S6. Tablet ini sudah bisa dibeli di Indonesia. Galaxy Tab S6 sudah tersedia di berbagai situs e-commerce dengan harga Rp 12 juta.

Beberapa fitur baru menjadi keunggulan untuk tablet ini. Yang paling terlihat yakni fungsi S Pen. Fitur Air Action difungsikan untuk mempermudah respon S Pen saat digerakkan di dekat monitor.

Terdapat 2 Kamera belakang pada Galaxy Tab S6 yang masing-masing  terdiri dari kamera utama 13 MP dan kamera ultra-wide 5 MP. Kamera belakang berkemampuan pengambilan video 4K pada 30 fps. Galaxy Tab S6 juga memiliki kamera depan. Kamera depan tablet ini  beresolusi 8 MP.

Samsung menyematkan  chipset premium Snapdragon 855 yang didukung oleh RAM 6 GB. Pada ruang penyimpanan  tablet ini diberikan ruang 128 GB. Untuk layar tablet ini memiliki luas 10,5 inci resolusi WQXGA (2560 × 1600 pixel) dan rasio 16:10.

Tablet itu dilengkapi dengan baterai berkapasitas 7.040 mAh dengan fitur fast-charging.

Pada tablet ini terdapat fitur Samsung DeX. Fitur tersebut dapat diaktifkan  jika pengguna ingin menggunakan tablet seperti komputer PC yang didukung Bookcover Keyboard sebagai aksesori tambahan. Bookcover ini dijual terpisah.

Komentar