Grab Luncurkan Kartu Pembayaran Tanpa Nomor

B-ONEINDONESIA Baru-baru ini Grab  meluncurkan kartu pembayaran digital dan fisik di Singapura. Direncanakan tahun depan kartu ini juga akan diluncurkan pertama kali di Filipina berlanjut negara Asia lainnya tahun depan.

Kartu pembayaran Grab berkerjasama dengan Mastercards sehingga kartu ini  bisa digunakan di lebih dari 53 juta merchant di jaringan kartu internasional. Berbagai manfaat yang diperoleh dengan kartu ini. Nasabah bisa  menggunakan kartu ini untuk membayar asuransi serta menukar poinnya dengan hadiah di laman online. Dikutip dari Deal Street Asia, Kamis (5/12)

Yang unik dari kartu ini juga bahwa  kartu pembayaran ini sama sekali tidak memiliki nomor baik pada bagian depan maupun belakang kartu, karena dirancang khusus untuk menghindari kejahatan di sektor finansial.

Peluncuran kartu pembayaran Grab ini dilakukan secara bertahap. Bagi Pengguna yang berdomisili di Singapura bisa mendapatkan kartu Grab secara fisik setelah mereka menerima kartu versi digital.

Managing Director, GrabPay, Huey Tyng Ooi mengatakan Kartu GrabPay dengan logo Mastercard ini merupakan keberlanjutan dari GrabPay.

“Bekerjasama dengan Mastercard, pelanggan bisa mendapat akses yang lebih luas. Kartu ini sebagai momentum penting bagai GrabPay menjadi kartu pembayaran digital di Asia,” katanya.

Peluncuran  kartu GRabPay ini dilakukan tak lama setelah perusahaan mengajukan permohonan lisensi perbankan di Singapura beberapa waktu lalu. Ini mengindikasikan bahwa grab mulai  serius melakukan ekspansi di bidang Fintech.

Komentar