oleh

PlayStation 5 Segera Diluncurkan Pada 2020

-Teknologi-280 views

B-ONEINDONESIA Sony akan meluncurkan  PlayStation 5 secara global pada akhir tahun depan. Kali ini Playstation 5 akan menggunakan teknologi getaran. Getaran pada konsol yang baru ini  lebih kuat dan real dibanding dengan konsol yang sebelumnya.

Konsol diisi  solid-state drive agar  game boot akan lebih cepat dan memotong waktu pemuatan. Begitu juga pada grafiknya, Sony melakukan peningkatan serta penambahan teknologi  demi mendapatkan efek pencahayaan yang berkualitas. Hal yang sama sudah dilakukan  oleh  konsol Xbox sebagai pesaing utama mereka. Xbox juga diperkirakan meliris produk terbaru mereka pada 2020.

Jim Ryan, presiden Sony Interactive Entertainment mengatakan dalam portal resmi mereka, bahwa perusahaan ingin memberikan pengalaman terbaik bagi para gamers yang belum pernah mereka rasakan sebelumnya.

Memainkan konsol PS 5 akan menjadi terlihat sangat realistis, misalnya membuat tekel pada game sepak bola. Para gamers akan merasakan benturannya. Begitu juga saat menabrak dinding pada game mobil balap.

Saat ini belum ada keterangan yang  lebih rinci  tentang game apa yang akan diluncurkan. Ryan mengatakan  game-game terbaru akan hadir beberapa bulan mendatang

Share this:

Komentar

News Feed