Laptop Aspire 7, Grafis Tinggi Memenuhi Kebutuhan Para Profesional

b-oneindonesia-Acer mengeluarkan laptop terbaru mereka  Aspire 7 (A715-73G). Laptop ini cocok untuk  video kreator, mahasiswa desain grafis, atau pekerja profesional yang membutuhkan spesifikasi tinggi menciptakan kreasi, maka perlu laptop yang mendukung mobilitas tinggi.

Laptop Aspire 7 yang dibekali prosesor Intel® Core™ i7-8750G dengan integrated graphic AMD Radeon™ RX Vega M GL with 4G gesit melakukan pekerjaan sehari-hari maupun grafis tinggi.

Menyelesaikan banyak pekerjaan dalam satu waktu juga lancar dan mudah berkat dukungan memori RAM hingga 16GB.

Laptop Aspire 7 memiliki  SSD 1TB (2 x 512GB) turut disertakan di dalamnya untuk memberikan performa jauh lebih cepat dan responsif terhadap semua perintah yang diberikan.

Dengen performa tersebut akan cocok untu para casual gamer yang senang main game PC berkat prosesor dan grafis yang mumpuni tersebut.

Aspire 7 merupakan laptop masa kini yang nyaman dibawa bepergian dengan bobot ringan  hanya 1,5 kg dan ketebalan bodi 16,9 mm.

Meskipun tipis dan ringan, kekokohannya juga tidak perlu diragukan lagi karena dirancang dengan menggunakan bahan metal premium magnesium alloy dengan kualitas tinggi. Alhasil, laptop siap digunakan di berbagai kondisi lingkungan.

Untuk urusan daya tahan baterai, laptop ini dapat digunakan seharian penuh karena dapat bertahan hingga 16 jam.

Komentar