oleh

Motorola memamerkan Ponsel Terbarunya dengan Model Flip Razr

-Teknologi-261 views

B-ONEINDONESIA Motorola merilis produk terbaru mereka dengan model flip Razr yang cukup estetis dan ramping. Motorola Razr merupakan smartphone berdesain clamshell atau layarnya ditekuk di tengah layar ke arah bawah. Desain ponsel ini membuat  nyaman digenggam dan cukup ringkas dikantongi.

Desain  flip Razr adalah model yang dihidupkan kembali setelah lama tidak memasuki pasar. Dengan desain ini, Motorola meyakini akan merebut pasarnya kembali.

Ponsel yang berukuran layar 6.2inci bisa dibilang sangat istimewa. Layar yang terlipat ketika ditutup, namun  terdapat layar lain yang lebih kecil bisa menampilkan notifikasi pada kulit terluarnya.

Pengamat ponsel  mengatakan kepada bahwa mereka tidak begitu yakin perangkat ini akan menggaet pasar ponsel secara global. Razr terbaru dari Motorola sudah mencuri perhatian karena dipandang sangat inovatif dari segi desain.

Ada isu ponsel ini akan doproduksi sekitar dua ratus ribu unit. Terkait informasi tersebut belum ada penyataan resmi dari pihak Motorola. Ponsel ini akan dijual di Amerika Serikat dengan harga USD 1.500  atau sekitar 20 juta rupiah pada desember mendatang

Share this:

Komentar

News Feed