oleh

Penggantian Posisi Nadiem di Gojek

Jakarta B-ONEINDONESIA Gojek resmi menunjuk Co-CEO Gojek Kevin Aluwi dan Andre Soelistyo yang menjabat sebagai President Group Gojek. Keduanya akan memimpin Gojek menggantikan posisi yang ditinggalkan Nadiem yang bisa dipastikan akan masuk kabinet Jokowi periode II.

Gojek mengatakan  Andre menyusun  strategi korporasi, alokasi modal, memperluas ekspansi  serta transformasi layanan pembayaran dan keuangan.

Sementara Kevin di plot pada bagian pengembangan produk seperti penyediaan layanan transportasi online dan serta pesan-antar makanan. Kevin juga akan bertanggungjawab pada strategi pemasaran dan pengembangan organisasi Gojek.

“Sebagai perusahaan startup berskala besar, kami harus senantiasa siap dengan segala macam perubahan untuk mengembangkan Gojek,” ujar  Kevin dan Andre dalam keterangan persnya (22/10).

Kevin dan Andre menyebut Gojek telah memiliki rencana yang matang terkait pengembangan bisnis. Diperkirakan Gojek bakal meraih pendanaan lebih dari US$ 2 Miliar.

Gojek juga telah melakukan ekspansi bisnis  di sejumlah negara asia tenggara diantaranya Singapura, Thailand, Vietnam dan Malaysia. Sejak didirikan mulai 2010, Gojek mengklaim telah menjadi aplikasi on-demand yang paling banyak digunakan dengan layanan seperti transportasi, layanan logistik, pengantaran makanan serta pembayaran digital.

Share this:

Komentar

News Feed