oleh

Apple Sarankan Pengguna iPhone 5 Update iOS

-Teknologi-233 views

B-ONEINDONESIA Apple menyarankan kepada pengguna iPhone 5 meng-update sistem operasi (OS) iOS mereka ke versi 10.3.4 sebelum 3 November mendatang. Sebab, pada tanggal itu, sistem GPS dan sistem yang berfungsi untuk mendeteksi waktu pada iPhone 5 bakal diperbarui .

“iPhone 5 akan membutuhkan pembaruan iOS untuk mempertahankan sistem GPS yang akurat beserta fungsi tanggal dan waktu, agar tetap bisa menggunakan App Store, iCloud, e-mail, dan perangkat web,” disampaikan pihak Apple di website resmi mereka.

Dikutip dari  Engadget, Senin (28/10), apabila pengguna mengabaikan peringatan Apple hingga tenggang waktu itu, sistem perangkat itu akan terblokir.

Pengguna yang belum  sempat meng-update iPhone 5 mereka ke versi iOS 10.3.4 setelah 3 November, Update ios iOS dapat dilakukan  secara manual mengunakan  Mac atau PC.   Untuk Iphone model lain seperti iphone 5S atau 5C pihak Apple belum bisa memastikan untuk memberlakukan sistem updatenya.

Pengguna iphone 5 bisa memperbaharui Ios mereka  dengan mengakses menu Software Version yang bisa melalui menu Settings > About. Jika  dalam iOS iPhone 5 belum menunjukkan  versi 10.3.4, maka bisa kembali ke menu Settings, lalu ke menu General, dan kemudian meng-klik menu Software Update.

Share this:

Komentar

News Feed