oleh

Apple Kembangkan Aplikasi Peta dengan biaya Fantastis

b-oneindonesia Apple meluncurkan pembaharuan dari aplikasi peta (map software) mereka. Aplikasi ini hanya bisa dijalankan di Amerika Serikat.

Pengguna iPhone yang sudah menginstal dan memperbaharui aplikasi peta di ponselnya bisa melihat jalan, bangunan ataupun lanmark secara lebih rinci.

Peta ini memberikan gambaran yang lebih akurat agar mempermudah nagivasi. Aplikasi ini menyediakan fitur ini melalui pilihan mode “look around”.

Ini memungkinkan pengguna untuk menjelajahi dan melihat-lihat pemandangan 360 derajat di tempat-tempat termasuk New York City, San Francisco Bay Area dan Los Angeles.

Apple juga memberikan dukungan informasi terkait jadwal keberangkatan kereta ataupun bus di kota-kota tertentu.

Aplikasi ini sudah dikembangkan sejak 2018. Pada prosesnya, Apple melibatkan armada van Apple Maps yang dilengkapi dengan kamera dan sensor untuk mengumpulkan gambar dan jarak, serta data anonim dari iPhone.

Apple mengatakan telah menginvestasikan milaran dollar dalam mengembangkan aplikasi ini. Alasannya dengan  peta ini mereka lebih banyak mengumpulkan data untuk  mereka sendiri. Apple mengklaim akan melakukan  pembaruan yang lebih cepat, serta meningkatkan akurasinya bagi pengguna iPhone.

Share this:

Komentar

News Feed