Visa & Bank UOB Umumkan 2 Pemenang Grand Prize Nonton Piala Dunia di Qatar

Jakarta, b-Oneindonesia – PT Visa Worldwide Indonesian (Visa) dan Bank UOB Indonesia mengumumkan dua pemenang grand prize (hadiah utama) Shop to Strike paket perjalanan dan nonton langsung Piala Dunia Qatar 2022.

Executive Director Cards and Payment Head UOB Indonesia Dewi Tuegeh mengatakan, dua pemenang program Shop to Strike ini adalah William Thamrin dan Michael Sundjojo.

Dewi mengatakan, grand prize untuk tiap pemenang berupa dua tiket menyaksikan pertandingan semi final Piala Dunia 2022, tiket pulang pergi kelas ekonomi dan Jakarta ke Qatar, akomodasi hotel bintang 5 untuk empat malam dan uang sakunya dalam bentuk prepaid Visa senilai 400 dollar AS.

“Kami senang dapat berkolaborasi dengan Visa sebagai Official Payment Services Partner FIFA. Program Shop to Strike merupakan cerminan upaya kami untuk terus menghadirkan rewards solutions yang disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi yang berbeda dari para nasabah individu kami,” kata Dewi dalam Press Conference pengumuman pemenang grand prize UOB nonton langsung World Cup Qatar di Senayan City, Jakarta, Rabu (30/11/2022).

Dewi mengatakan, melalui program Shop to Strike, nasabah yang terdaftar memperoleh Goal Points untuk sejumlah transaksi kartu kredit dan debit UOB Visa dengan minimum pembelanjaan sebesar Rp 100.000 antara 19 September dan 31 Oktober 2022.

Ia menjelaskan, transaksi yang diperhitungkan antara lain pemakaian di luar negeri, transaksi contactless, cicilan, dan pembayaran tagihan yang baru terdaftar di kartu UOB Visa.

“Semakin tinggi volume transaksi yang dilakukan, semakin tinggi Goal Points yang diperoleh. Dua nasabah dengan Goal Point tertinggi memperoleh grand prize menyaksikan pertandingan semi final FIFA World Cup 2022,” ujarnya.

Lebih lanjut, Dewi mengatakan, pada kuartal ketiga 2022, transaksi daring kartu kredit UOB meningkat secara signifikan dibandingkan dengan sebelumya pada 2019.

Selain itu, transaksi mata uang asing terus meningkat seiring dengan dilonggarkannya pembatasan bepergian ke luar negeri.

“Untuk memberikan apresiasi kepada nasabah atas pemakaian kartu mereka selama bepergian, kami menawarkan poin terbaik untuk konversi mileage hingga 10 kali rewards points untuk pemenang PRIVI Miles,” ujarnya.

Komentar