Jababeka Residence Luncurkan Produk Perumahan Premium Paradiso Golf Villas

Paparan Sutedja Sidarta Darmono President Director PT Grahabuana Cikarang di acara Exclusive Product Preview Paradiso Golf Villas, Kamis (02/02/23) didepan Ribuan agen properti memadati acara pengenalan perdana rumah premium di Timur Jakarta, kolaborasi Jababeka Residence dan Keihan Group, Paradiso Golf Villas. 

Cikarang, b-Oneindonesia – PT Kawasan Industri Jababeka Tbk (KIJA) PT Grahabuana Cikarang meluncurkan produk perumahan premium bertajuk Paradiso Golf Villas. Proyek ini diluncurkan secara kolaborasi dengan Jababeka Residence dan Keihan Group.

Proyek rumah tapak terbaru ini menggandeng pengembang asal Jepang yang sebelumnya telah memiliki jejak rekam di kancah internasional dan akses lengkap. Mulai dari 3 akses pintu tol, Future TOD (Transit Oriented Development) Jababeka, pusat perbelanjaan modern, pusat pendidikan dan kesehatan, hingga pusat olahraga dan lifestyle internasional.

“Suatu kebanggaan bagi kami untuk dapat memperkenalkan proyek joint venture perdana kami dengan Keihan Group, perusahaan real estate terbesar asal Jepang yang memulai jejak bisnisnya dari pengembangan jaringan kereta api Kyoto – Osaka. Tentu, ini bukan pertama kalinya bagi Jababeka mendapat kesempatan bekerjasama dengan partner internasional,” ujar Sutedja Sidarta Darmono President Director PT Grahabuana Cikarang di acara Exclusive Product Preview Paradiso Golf Villas, Kamis (2/2/23).

Chief Keihan Real Estate, Hideki Kobayashi menambahkan, Paradiso merupakan salah satu proyek yang sangat langka dan tak dapat ditemui di tempat lain. Ia menyampaikan, pihaknya sangat berhati-hati dalam memilih mitra kerja, terlebih ini adalah proyek real estate perdana Keihan di Indonesia. Dia memilih Jababeka untuk bekerjasama karena memiliki visi yang sama. Sesuai dengan namanya, Paradiso Golf Villas berada tepat ditengah lapangan golf Jababeka (Jababeka Golf & Country Club) seluas 70 hektare.

Kehadirannya ini memberi warna baru di dunia property teurtama pada segmen kelas atas. Paradiso Golf Villas memiliki fasilitas lengkap bertaraf internasional yang mendukung gaya hidup sehat dan modern.

Ia menjelaskan, proyek ini didukung dengan tren gaya hidup baru terutama gaya hidup bermain golf pasca pandemic yang kian meningkat ditambah dengan semakin tingginya kebutuhan hunian premium terutama dari kalangan ekspatriat.

“Kami melihat adanya potensi yang kuat dari kondisi pasar dan kebutuhan yang ada saat ini. Di mana proyek Paradiso Golf Villas ini mampu memberikan suatu terobosan baru, market dan kebutuhannya sudah jelas nyata ada di Kota Jababeka.”Ucap Marcus Lee Managing Director Jababeka Residence.

Manging Director PT Padang Golf, Rully Lasahido menyebutkan, fakta pendukung bahwa pasca pandemi, tren golf ditemukan meningkat tajam. Pada tahun 2022 dengan catatan pengunjung mencapai 56.000 hingga 69.000 pengunjung. Dirinya melihat bahwa tren bermain golf tidak hanya sebatas olahraga, tetapi sudah menjadi bagian gaya hidup di Kota Jababeka.

Dengan menghadirkan hunian berkonsep resort menjadikan kelebihan tersendiri bagi proyek Paradiso Golf Villas yang berada di kawasan Golf City, Kota Jababeka.
Konsep resort ini dihadirkan di tengah kawasan Jababeka yang telah dikenal sebagai salah satu pusat perekonomian negara. Paradiso tidak hanya berada di tengah lapangan golf namun memiliki direct acess / akses langsung ke golf bahkan juga ke clubhouse, di mana hanya ditempuh kurang dari 2 menit dengan berjalan kaki.

“Kalangan ekspatriat itu memiliki keinginan hunian yang damai, nyaman dan aman di dalamnya, ditambah dengan tersedianya beragam fasilitas yang dapat memenuhi kebutuhan dan gaya hidupnya, salah satunya olahraga golf,” sebut Koji Kawano, General Manager Kawana Golf Residence.

Ke depannya, para penghuni Paradiso Golf Villas akan dengan mudah merasakan segala fasilitas eksklusif dari konsep terbaru yang akan diperkenalkan oleh Jababeka Golf & Country Club seperti gym, children playground, swimming pool, tennis court, spa, FnB flagship, retail flagship, dan lifestyle flagship.

 

Komentar