Puteri Indonesia Semarakan Acara Serbuan Vaksinasi TNI di Berbagai Tempat

Jakarta, b-Oneindonesia – Puteri Indonesia 2020 Raden Roro Ayu Maulida Putri, blusukan mengunjungi acara serbuan vaksin Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang digelar dibeberapa tempat diantaranya, Cilandak Town Square, Rest Area Jagorawi, dan Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten.

Selama vaksinasi di Bandara Soetta, kunjungan yang dilakukan Puteri Indonesia didampingi Koordinator serbuan vaksin BAIS TNI, Kolonel Inf. Piter Dwi Ardianto dan dr. Rheza Maulana S., BMedSc (Hons), MM, MARS, Medical Advisor dari Rhemedi Medical Services. Ini untuk memotivasi masyarakat yang ikut dalam vaksinasi. Kedatangan Putri Indonesia ini sontak membuat kaget para peserta vaksin yang ada di berbagai lokasi tersebut.

“Kegiatan serbuan vaksin TNI ini bagus ya, bisa langsung terjun jemput bola ke masyarakat, saya yakin masyarakat semakin antusias untuk divaksin jika kegiatan serbuan vaksin ini diperbanyak ke lokasi-lokasi yang dekat dengan masyarakat. Mudah-mudahan semakin banyak yang divaksin, maka semakin besar peluang kita bisa keluar dari masa krisis seperti pandemi Covid-19 ini,” kata dara yang akrab disapa Ayu Maulida ini, saat pemantauan vaksin, di Bandara Soetta.

Wanita Indonesia kelahiran Surabaya itu juga mendukung penuh program serbuan vaksin yang diprakarsai BAIS TNI dan berbagai mitra ini. “Saya Ayuma Maulida Putri turut mendukung program vaksinasi ini. Sekarang sentra vaksin sudah ada di mana mana, ayo kita vaksin dan jangan lupa untuk masyarakat tetap jaga daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi vitamin,” tutur Ayu yang  menjadi Brand ambasador Herbamuno, produk kesehatan dari Mustika Ratu.

dr. Rheza Maulana S., BMedSc (Hons), MM, MARS, Medical Advisor dari Rhemedi Medical Services, di kesempatan yang sama mengapresiasi seluruh pihak yang mendukung terlaksananya vaksinasi ini. “Dukungan penuh dari berbagai pihak, amatlah penting untuk membantu pemerintah dalam mempercepat pemberian vaksinasi kepada seluruh masyarakat Indonesia” ujarnya saat mendampingi Puteri Indonesia, RR Ayu Maulida.

Koordinator serbuan vaksin BAIS TNI, Kolonel Inf. Piter Dwi Ardianto akui senang adanya kunjungan Putri Indonesia. Piter harap kunjungan ini menjadi semangat dan dukungan agar serbuan vaksin bisa berjalan dengan lancar.

“Kami senang dikunjungi Puteri Indonesia, alhamdulillah ini merupakan sebuah dukungan terkait percepatan vaksinasi yang terus dilakukan banyak pihak,” kata Piter.

Piter berharap langkah ini dapat mempermudah masyarakat umum untuk mendapatkan vaksin.

“Kegiatan vaksin akan digelar selama satu bulan ke depan dari mulai tanggal 9 September 2021 hingga 8 Oktober 2021,” ucap Piter.

Bagi masyarakat yang ingin ikut serbuan vaksin TNI bisa mengakses situs serbuanvaksin24.org. Jika berminat, masyarakat bisa mengisi formulir pendaftaran melalui situs tersebut.

Komentar