oleh

Viral di Medsos Staf Ahli DPR RI Pamer Fasilitas Mewah, ”Yah Nikmatin Fasilitas Kayak Gini Lah”

Jakarta, b-Oneindonesia – Belum ini beredar video dari salah satu staf ahli DPR RI yang memamerkan fasilitas kerjanya. Hal itu ia lakukan saat menjawab pertanyaan di akun TikTok pribadinya @gladysdewantari.

Dalam video tersebut, Gladys mendapatkan pertanyaan dari warganet tentang kegiatannya sebagai staf ahli DPR RI. “Staff ahli DPR RI spill kerjaannya ngapain dong kak,” tanya warganet.

Ia menjawab pertanyaan tersebut sambil mengarahkan kameranya ke seluruh ruangan tempatnya bekerja yang tampak berada di sebuah kamar. Tak hanya itu, ia juga mengarahkan pemandangan indah dari jendela ruangannya.

“Ya begini aja sehari-hari. Siang-siang menikmati pemandangan indah Jakarta ya kan. Yaaa nikmati fasilitas kayak gini lah,” ucapnya.

Akibat hal itu, video tersebut lantas viral dan memancing amarah warganet dan langsung membanjiri kolom komentarnya. Tak berselang lama, video yang diunggah oleh Gladys Dewantari mendadak hilang dari akun TikToknya.

Kini banyak akun yang mengunggah kembali video tersebut dan menyayangkan tindakan yang dilakukan oleh staf ahli DPR RI tersebut. Seperti akun instagram @infoviralhiburan.

“@dpr_ri emang bener kerjaannya staf ahli cuma begini..? sia-sia rakyat kerja keras, gajinya dipotong buat bayar pajak dan cuma buat dipakai untuk orang seperti ini,” tulis akun @andi.im

“Percuma bayar pajak @ditjenpk @djpprkemenkeu kalo uang pajak dipakai kaya gitu,” tulis @yudha.a**

“Please deh, gw kerja sebagai tenaga ahli juga, pekerjaannya banyak bagi yang ingin bertumbuh kembang, belajar dan berbuat baik jagain kebijakan bangsa dan niat bener-bener kerja jadi tim support,” tulis akun @rejad.

Share this:

Komentar