Milionnare Club Indonesia Gelar Spectacular Show Exoden, Hadirkan Brand Ambassador Raffi Ahmad

Jakarta, b-Oneindonesia – Acara Grand Launching  Exoden yang didatangi para member dan distributor MCI dihadiri oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina sebagai Brand Ambassador MCI, Acara tersebut menghadirkan juga Lee Jeong Hoon sebagai representative Korea yang mengenalkan budaya kesehatan gigi dan mulut yang benar dan efektif di Indonesia dibandingkan dengan budaya di Korea.

Membahas secara tuntas kesehatan gigi dan mulut MCI juga menghadirkan drg. Stephanie Cecilia.

“Exoden adalah produk asal dari Korea, yang pertama kalinya diimport ke Indonesia dan lisensinya dipegang langsung oleh PT Milionnare Group Indonesia atau yang biasa dikenal sebagai MCI. Exoden ini merupakan produk Bubuk Gigi yang memiliki banyak manfaat salah satunya adalah memancarkan sinar Far Infra Red dari kandungan yang ada didalamnya,” ucap Hendra T Komisaris MCI, Sabtu (18/9/2021).

Sinar Far Infra Red ini, lanjut Hendra sangat penting untuk membunuh kuman hingga kedalam gusi, karena kuman didalam gusi dan yang sangat berbahaya, bisa menyebabkan penyakit jantung, sisternik, hingga kematian. Teknologi yang digunakan ini merupakan teknologi pertama kali di dunia, hingga berhasil menjadi nominasi peraih Nobel.

“Berbeda dengan pasta gigi dan produk kumur gigi pada umumnya hanya membersihkan bagian permukaan gigi dan mulut saja, tidak sampai kedalam gusi. Penelitian-penilitian uji klinis yang dilakukan pun sudah sangat banyak dan terbukti efektivitas sangat tinggi hingga 99.9%, ujarnya.

Drg. Stephame Cecilia mengatakan bahwa “menyikat gigi dengan pasta gigi atau dengan berkumur saja Ku tidak cukup. Untuk membunuh kuman, bakteri gigi dan mulut secara maksimal harus menggunakan produk yang memiliki kinerja hingga 99.9% membunuh kuman,” paparnya.

Seperti yang disampaikan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada saat diacara Iaunching Exoden, bahwa Exoden adalah pilihan terbaik untuk membersihkan gigi dan mulut secara maksimal. Hal ini juga telah disetujui oleh Lee Jeong Hoon, yang asli berasal dan Korea bahwa di Korea sana sudah sangat normal orang-orang menggunakan produk Bubuk gigi seperti Exoden, bahkan Exoden sudah diresepkan sama dokter-dokter di Korea sana.

“Jadi kandungan didalamnya ini luar biasa banget bisa bantu memperbaiki bagian mulut yang luka, mengobati gusi yang berdarah, menyembuhkan peradangan, menghilangkan kotoran plak, mikotin, mencegah penyakit periodontal, membuat gigi kembali pada kondisi bersihnya, efektif untuk digunakan sebagai perawatan setelah implan gigi tanpa menyebabkan pengikisan gigi,” ucap Drg. Stephanie Cecilia.

Acara Launching Exoden MCI ditutup oleh Nagita Slavina dengan promo menarik yang akan sangat sayang jika dilewatkan! Yukk buruan deh langsung serbu Exoden ini, ubah kebiasaanmu untuk mendapatkan senyuman seindah Artis Korea.

Komentar