oleh

Para Musisi Tanah Air Jadi Juri Lomba Parade Band TNI AD

Jakarta, b-Oneindonesia – Sejumlah musisi ternama tanah air didaulat menjadi juri pada lomba parade band TNI AD dalam rangka menggali potensi prajurit dan PNS TNI AD di bidang seni musik yang digelar di Mabesad, Jakarta, Senin (28/3/2022). Musisi-musisi yang dimaksud yaitu Johan Untung, David (Eks Band Naif), Krisyanto (Band Jamrud), Sultan Djorghi dan Sandy (Pas Band).

Lomba Parade Band TNI AD yang berlangsung selama dua hari (28 s.d 29 Maret 2022) ini diikuti oleh 51 Peserta dari Satuan Kotama dan Balakpus TNI AD, mengusung tema “Melalui Lomba Parade Band Kita Tingkatkan Semangat Berlatih, Berkarya dan Berkreasi di Bidang Musik serta Meningkatkan Kesejahteraan Moril Prajurit dan PNS dalam rangka Memupuk Kerbersamaan dan Memeriahkan Hari Musik Nasional Guna Mendukung Tugas Pokok TNI AD.”

Dalam sambutan Kasad yang dibacakan oleh Dirajenad selaku Ketua Panitia disampaikan bahwa musik bukan hanya sekedar hobi atau sekedar gaya hidup, tetapi mempu menjadi ajang meningkatkan kreativitas dan semangat kerja.

Adapun tujuan dari lomba ini yaitu untuk menggali potensi prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di bidang seni musik, menumbuhkan semangat berkompetisi dan kreativitas bermusik serta untuk kecintaan terhadap TNI AD melalui musik.

“Jadikan kesempatan ini sebagai wadah untuk menampilkan bakat dan kreativitas personel di lingkungan TNI AD, khususnya bakat dan karya di bidang musik,” ujarnya.

Selanjutnya Kasad mengingatkan kepada seluruh peserta lomba, agar melaksanakan kegiatan tersebut dengan bersungguh-sungguh dan penuh dengan rasa tanggung jawab.

“Kegiatan ini merupakan sebuah ajang kompetisi, maka dalam penilaian tetap menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas, sehingga akan benar-benar akan menghasilkan juara sejati yang berkualitas dan karya yang terbaik,” pesannya.

Share this:

Komentar