Kebanyakan Minum Bubble Tea, Kulit Artis Singapura Jadi Kendur

Bubble tea atau boba drink jadi minuman yang paling digandrungi anak muda saat ini. Rasanya yang lezat dan menyegarkan bisa membuat orang ketagihan, ingin minum lagi, dan lagi.

Itu juga yang terjadi pada artis asal Singapura, Lawrence Wong. Aktor 31 tahun ini mengaku ketagihan boba atau bubble tea hingga bisa meminumnya setiap hari.

Namun kebiasaan minum boba drink mulai berdampak buruk pada tubuhnya. Lawrence mengatakan kalau kondisi kulitnya jadi tidak sehat akibat boba drink.

“Dulu aku bisa minum satu gelas setiap hari tapi akhirnya berhenti karena bubble tea tidak hanya membuatmu gemuk, tapi juga kulit jadi kendur,” kata Lawrence seperti dikutip dari Asia One.

Wajah Lawrence yang dirasakannya mengendur kemungkinan besar terjadi karena kandungan gula tinggi di dalam boba atau bubble tea. Konsumsi gula berlebihan memang bisa merusak kolagen, protein di dalam tubuh yang berfungsi menjaga elastisitas dan kekencangan kulit.

Lawrence tidak menghentikan kebiasaan minum boba drink sama sekali. Tapi membatasinya hanya beberapa kali seminggu. Jenis minuman pun dipilih yang bahan-bahannya lebih simpel.

Aku hanya minum teh susu yang terbuat dari susu segar. Bubuk atau krimer yang terdapat dalam beberapa jenis minuman memang bisa sangat menggemukkan. Aku juga tidak menambahkan gula karena boba atau nata de coco juga sudah mengandung gula. Biasanya dulu aku suka pesan minuman pakai topping pudding, tapi tidak lagi karena kandungan gulanya sangat tinggi,” tuturnya.

Selain membatasi konsumsi bubble tea, Lawrence juga rajin olahraga agar kalori yang masuk ke tubuhnya dari minum minuman hits itu, tidak membuat tubuhnya menggemuk. Pria kelahiran Johor Baru, Malaysia ini sebisa mungkin latihan di gym dan menjaga asupan makan.

Cara Lawrence membatasi diri meskipun sangat menggemari bubble tea atau boba drink mungkin patut dicontoh olehmu. Kamu tetap bisa menikmati minuman enak ini tanpa harus terkena dampak buruknya jika tidak lupa diri.

Komentar