Presiden Jokowi Hadiri Rapim TNI-Polri Bahas Kesiapan Pengamanan Pemilu 2024

Jakarta, b-OneindonesiaPresiden RI, Ir. H. Joko Widodo, menghadiri Rapat Pimpinan (Rapim) TNI dan Polri tahun 2023 yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (8/2/23).

Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., bersama Panglima TNI, Laksamana TNI H. Yudo Margono, S.E., M.M., C.S.F.A, mendampingi Presiden Jokowi yang mengenakan batik bernuansa hitam dan cokelat untuk masuk ke dalam ruangan. Kehadiran Presiden Joko Widodo dalam Rapim TNI dan Polri bertujuan memberikan pembekalan dan pengarahan.

Pada tahun ini, Rapim TNI dan Polri mengangkat tema “TNI Polri Siap Mendukung Peningkatan Produktivitas Untuk Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan”.

Rapim TNI-Polri 2023 Bahas Pengamanan Pemilu

Rapat Pimpinan (Rapim) TNI dan Polri 2023 digelar di Hotel Sultan, hari ini (8/2/23). Rapim TNI – Polri tersebut membahas berbagai hal terkait tugas pokok dan fungsi kedua lembaga keamanan tersebut, salah satunya tentang pengamanan Pemilu 2024.

Kadiv Humas Polri, Irjen. Pol. Prof. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., menjelaskan bahwa selain pengamanan Pemilu 2024, juga dibahas terkait dukungan Polri terhadap agenda strategis nasional 2023.

”Materi tentang PAM Pemilu 2024, mengamankan agenda – agenda strategis nasional mulai dari investasi, pertumbuhan ekonomi, event nasional dan internasional, serta menjaga stabilitas keamanan,” kata jelas Kadiv Humas Polri

Komentar