oleh

Presiden Jokowi Resmikan NasDem Tower

Jakarta, b-OneindonesiaPresiden Joko Widodo meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat, NasDem Tower, yang terletak di Jalan RP. Soeroso No.42 – 46 Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, pada Selasa, 22 Februari 2022. NasDem Tower yang memiliki luas bangunan 30 ribu meter persegi dan terdiri dari 23 lantai disebut Kepala Negara sebagai sebuah kantor yang menunjukkan keinginan perubahan peradaban bagi bangsa Indonesia.

“Tadi begitu masuk ke gedung ini, ke NasDem Tower ini, saya betul-betul sangat kagum karena kantornya Partai NasDem betul-betul sebuah kantor yang super mewah, yang komplet dengan isinya yang menunjukkan keinginan perubahan peradaban bagi negara ini,” ujar Presiden Jokowi dalam sambutannya saat peresmian.

Dalam kesempatan tersebut, Presiden Jokowi sempat meninjau sejumlah ruangan yang ada di NasDem Tower, mulai dari galeri kebangsaan, perpustakaan, hingga war room and command center. Presiden pun berharap kelengkapan yang dimiliki NasDem Tower dapat diisi dengan kerja-kerja lapangan yang mendukung kinerja Partai NasDem.

“Betul-betul sebuah kantor yang begitu sangat kompletnya. Tinggal sekarang ini adalah bagaimana mengisi, memaknai kantor ini dengan kerja-kerja lapangan yang lebih masif dan lebih intensif,” ucap Presiden.

Sementara itu, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dalam sambutannya turut mengatakan bahwa keberadaan NasDem Tower menjadikan Partai NasDem lebih konsisten dan bersungguh-sungguh dalam menjalankan transformasi peradaban bagi bangsa Indonesia.

“NasDem ingin menjalankan itu secara sungguh-sungguh, secara konsisten agar transformasi peradaban bisa terjadi lebih hebat ketika NasDem memiliki gedung Tower NasDem ini,” ujar Surya Paloh.

Senada, Ketua Bidang Kaderisasi dan Pendidikan Politik DPP Partai NasDem Ahmad Baidhowi dalam kesempatan terpisah juga menyatakan bahwa NasDem Tower merupakan wadah bagi generasi muda Tanah Air untuk belajar tentang sejarah bangsa hingga ikut serta membangun Indonesia menjadi negara yang lebih baik lagi.

“Jadi kira-kira itu kenapa Pak Surya Paloh menginginkan NasDem Tower ini dibangun, tidak untuk mengatakan kesombongan tidak tetapi justru untuk melihat ke depan bahwa memaknai kecintaan kepada Tanah Air itu dan NasDem Tower itu bisa dijadikan tempat belajar bagi siapa saja untuk mengenal, mengingat, dan memperbaiki,” tandas Ahmad Baidhowi.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate, dan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya.

Share this:

Komentar

News Feed