oleh

Relawan Ethos Deklarasi Erick Thohir Capres 2024

Jakarta, b-Oneindonesia – Relawan Erick Thohir (Etos ) menilai Erick Thohir dinilai bisa menjadi pemimpin yang dicontoh para milenial yang memegang peran besar sebagai generasi penerus bangsa.

Untuk itu, Erick diharapkan bisa maju di pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang. Erick dinilai sosok pemimpin yang cerdas, berani mengambil sikap, dan dapat menjadi contoh tauladan bagi generasi muda dalam bertindak dan berperilaku.

Generasi muda, menurut Relawan Etos Indonesi, harus memiliki semangat kebangsaan guna mewujudkan Indonesia emas di tahun 2045.

“Kami melihat bahwa Erick Thohir merupakan sosok pemimpin yang ideal untuk melanjutkan estafet kepemimpinan Indonesia di tahun 2024. Beliau berangkat dari profesional dan memiliki leadership yang sangat baik,” kata Ketua Umum DPP Etos Albert Simangungsong, 8 Maret 2022 di Gedung Juang Jakarta Pusat

Menurut Albert merupakan negara dengan potensi alam yang luar biasa. Indoneisa memiliki modal yang sangat besar untuk bisa menjadi negara maju dengan ekonomi terkuat.

“Namun, hal ini masih belum dimanfaatkan secara maksimal, banyaknya polemik kepentingan membuat pembangunan di Indonesia sering terhambat,” ujarnya.

Albert menyatakan kinerja yang sangat memuaskan di Kementerian BUMN menjadi bukti konkret bahwa Erick Thohir merupakan sosok pemimpin yang dibutuhkan saat ini demi meningkatkan kekuatan ekonomi Indonesia.

“Dengan itu, kami membentuk Relawan Erick Thohir Indonesia ( ETOS) untuk mendukung Erick Thohir maju sebagai calon Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029,” tuturnya.

Karina mengatakan Etos merupakan tempat bagi generasi muda untuk berkreasi dan berinovasi guna memberikan dampak positif terhadap masyarakat.

Share this:

Komentar