Ridwan Hisjam Hadiri Silaturrahmi Ramadhan Golkar Muda Nusantara Bersatu (GMNB)

Jakarta, b-OneindonesiaKomisi VII DPR Fraksi Partai Golkar Ridwan Hisjam menggelar silaturahmi sekaligus sahur bersama dengan kader muda Golkar yang tergabung dalam Golkar Muda Nusantara Bersatu di Restoran Aljazeera Raden Saleh Jakarta Pusat, Jumat (07/04/2023).

Dalam kesempatan itu, ia mengajak kepada semua kader Golkar untuk lebih membumi dalam melakukan kerja-kerja politik, sehingga Golkar sebagai partai sepuh tetap menjadi idaman masyarakat. Terlebih mendekati tahun politik Pemilu 2024.

“Saya sampaikan para kader Golkar yang junior-junior jauh di bawah saya agar tidak patah semangat dalam melakukan kerja politik. Lakukan kerja dan karya nyata untuk kemajuan masyarakat. Kita punya tradisi sebagai partai pemenang Pemilu, maka ke depan 2024, Golkar harus kembali di posisi atas,” ujar Ridwan.

Hadir sejumlah tokoh Golkar, diantaranya Andi Harianto Sinulingga, Mediator Arvin Jatmiko dan puluhan Tokoh Muda Partai Golkar.

Menurut Riko Lesiangi, Selaku Tokoh Muda Partai Golkar bahwa Golkar Muda Nusantara Bersatu Dengan Semangat Patriotik Berkomitmen Tinggi Mengajak Segenap Kader Partai Golkar Melakukan Kerja Nyata golkar Menang. Ujarnya.

Riko menyatakan bahwa Golkar Muda Nusantara Bersatu adalah Karya Siaga Gatra Praja. Yang mana mesin bertenaga kuda non struktural partai. Diharapkan menjadi tumpuan harapan baris terdepan menjaga, menghadang dan menghadapi segala macam gangguan internal mau pun external. Kata Riko

Riko Lesiangi menambahkan, jika Semua pekerjaan seberat sesulit pun jadi ringan, jika dikerjakan bahu membahu, gotong royong dan bersatu padu. Mengutamakan dan memprioritaskan kepentingan partai Golkar dari segala kepentingan pribadi dan kelompok. Memberikan peluang kesempatan terhadap kader partai Golkar mumpuni, terutama telah melewati tahapan-tahapan kepartaian/organisasi dan berprestasi, berdedikasi, loyalitas tinggi, tidak tercela (PDLT) terhadap partai Golkar.

Ia menambahkan, Partai Golkar wajib menguji keilmuan berpartai dan berorganisasi serta memiliki pengetahuan wawasan luas kader partai Golkar, terutama mengasah mental, karakter menjadi seorang pemimpin. Imbuh Riko selaku Tokoh Muda ini.

Ia tetap Mengawal hak-hak mendasar tiap kader partai Golkar dan kembali membuka ruang sempit, Untuk dapat mengemukakan pendapat dan berdemokrasi dengan menerapkan cara-cara kedewasaan berpolitik dan politik beretika. Dengan koridor-koridor yang ada dan berdasarkan peraturan mekanisme sesuai AD/ART Partai Golkar dan menegakan konstitusional partai dan konstitusional negara.

 

Komentar