oleh

Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Seknas Jokowi Ikrar Setia ke Jokowi Hingga 2024

DPN Seknas Jokowi Ikrar Setia ke Jokowi 2024, Tunggu Komando 

Jakarta, b-Oneindonesia – DPN Seknas Jokowi berikrar dan janji setia bersama Jokowi hingga  tahun 2024. Para relawan juga akan mendukung program pemerintahan Presiden Jokowi dan pemulihan ekonomi akibat COVID-19.

Deklarasi ini dilakukan secara virtual, Selasa (22/2/2022). Masing-masing perwakilan pun menyampaikan ikrar. Salah satunya adalah Wakil Ketua Umum Seknas Jokowi, Monisyah.

“Saya Monisyah Wakil Ketua Umum Seknas Jokowi berikrar hingga 2024 setia dan tegak lurus bersama Jokowi,” ujarnya.

Wakil Ketua Umum DPN Seknas Jokowi, Monisyah S.Sos merespons Gerakan Deklarasi Setia dan tegak lurus bersama presiden Joko widodo hingga 2024.

Monisyah menyatakan sangat mengapresiasi kegiatan pertemuan relawan tersebut yang berlangsung pada tanggal 22 Februari 2022 secara daring dan dihadiri oleh ribuan sukarelawan pendukung Presiden Joko Widodo dari seluruh Indonesia.

“Kami kumpul dari berbagai organisasi relawan yang berada di seluruh Indonesia dan di luar negeri agar terus mengawal pemerintahan Presiden Joko Widodo. Kami doakan agar senantiasa beliau diberikan kemudahan oleh Tuhan Yang Maha Esa untuk memimpin Indonesia sampai dengan 2024,” kata Monisyah S.Sos.

Menurutnya, kegiatan ini dijalankan semata-mata demi Indonesia yang lebih baik ke depan di bawah komando tegak lurus kepada Presiden Jokowi.

Adapun peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut kurang lebih berjumlah ribuan organisasi relawan dari seluruh Indonesia

“Ini menunjukkan bahwa para relawan sampai saat ini masih kompak dan tetap setia bersama Jokowi,” tegasnya.

Share this:

Komentar

News Feed