oleh

Fatayat NU Apresiasi Kegiatan Promosi dan KIE Program Percepatan Penurunan Stunting Bersama Mitra Kerja

Brebes,B-OneIndonesia,-Ketua Fatayat NU Desa Bandungsari Kecamatan Banjarharjo Kabupaten Brebes Ropiah mengapresiasi kegiatan Promosi dan KIE Program Percepatan Penurunan Stunting yang dilakukan BKKBN Provinsi Jawa Tengah Bersama Mitra Kerja Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PKB Hj. Nur Nadlifah, S.Ag, M.M., Minggu (28/8/2022) di Aula Balai Desa Cibuniwangi Kecamatan Banjarharjo Kabupaten Brebes.

Menurutnya, kegiatan ini sangat bermanfaat untuk masyarakat dalam rangka mencegah angka stunting di Kabupaten Brebes. Sesuai data yang ada bahwa angka stunting di Kabupaten Brebes tertinggi se-Jawa Tengah. Untuk itu dengan adanya sosialisasi ini diharapkan kita semua bisa mengantisipasi serta mencegahnya,” ujar Ropiah kepada media.

Selain itu, Ketua Fatayat NU Desa Bandungsari Ropiah mengatakan sosialisasi ini juga sebagai ajang silaturahmi antara Fatayat NU bersama Ibu Hj. Nur Nadlifah, S.Ag, M.M selaku Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PKB Dapil 9 Jateng yang meliputi wilayah Kabupaten Brebes, Kabupaten Tegal dan Kota Tegal.

“Harapannya apa yang di dapat dari sini akan kita sampaikan ke ranting-ranting dan seluruh anggota,” imbuh Ropiah.

Sementara itu kegiatan Sosialisasi dan KIE Program Percepatan Penurunan Stunting Bersama Mitra Kerja diisi dengan menghadirkan narasumber Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PKB, Perwakilan BKKBN Pusat dan Perwakilan BKKBN Jawa Tengah.(JOKO)

Share this:

Komentar