Neymar Berderma untuk Penanganan Pandemik Corona

b-oneindonesia Striker timnas Brasil, Neymar disebut-sebut telah memberikan donasi untuk penanganan pandemik virus corona sebesar 775 ribu euro.

Penyerang PSG tersebut memberikan sumbanganya kepada sebuah organisasi kemanusiaan Unicef.

Presenter media Brasil, Chris Flores mengatakan kepada Fofocalizando: “Neymar menyumbangkan sekitar £ 775,00 untuk melawan Covid-19.

“Dia memberikan donasi ini pada awal minggu lalu. Sebagian dari dana tersebut diberikan kepada UNICEF”.

Neymar memberikan sumbangannya secara anonim, namun media tersebut memiliki informasi atas kebenaran berita tersebut dan menyampaikannya ke publik dengan alasan bahwa itu merupakan sebuah sikap yang baik dan positif dan sangat pantas untuk disampaikan.

“Kami memiliki informasi ini, saya membawanya kepada anda. Kami benar-benar berpikir itu adalah sikap yang sangat keren, sangat positif, dan bisa untuk memicu olahragawan lainnya”, ungkap Flores.

Sikap yang sama juga sudah ditunjukkan oleh pemain top lainnya seperti Messi dan Ronald yang merelakan gajinya dipotong oleh klub asal hingga 70 persen. Pemotongan tersebut digunakan untuk operasional seperti membayar gaji pekerja klub.

Pandemi Corona membuat klub-klub mengalami kesulitan finansial. Cara tersebut dikatakan hanya bisa menyelamatkan keuangan tim namun dalam jangka waktu yang pendek.

Komentar