Persib Menang Atas Arema FC di Kanjuruhan

Malang b-oneindonesia Persib Bandung menang atas Arema FC di stadion Kanjuruhan pada Minggu (8/3). Pertandingan berlangsung ketat dan kedua tim saling serang.

Gol untuk Persib terjadi di menit 41 yang didapatkan dari kesalahan yang dilakukan oleh pemain belakang arema. S Cahya yang tepat berada di bawah mistar, gagal menghadang bola.

Arema sempat menyamakan skor lewat tendangan pinalti yang didapat atas pelanggaran karena menjatuhkan Yudo. Pelanggaran tersebut sedikit kontroversial karena tidak terjadi kontak fisik antara Idrus dan Yudo saat mencoba merebut bola.

Elyas Alderete yang ditunjuk sebagai algojo, sukses menuntaskan titik putih dengan baik. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Pada menit 76, Aranda yang menjadi wasit utama di laga ini memberikan hadiah pinalti atas pelanggaran yang dilakukan oleh S. Cahya terhadap Dedi Kusnandar.

Wandar Luis sebagai eksekutor berhasil menambah keunggulan untuk Persib. Hingga pluit tanda berakhirnya pertandingan, tidak ada lagi gol yang tercipta. Dengan kemenangan ini, Persib sementara berada di puncak klasemen Shoopee Liga 1.

Komentar