oleh

Valentino Jebreeet Gandeng 2 Legenda Bulu Tangkis Ikuti PB INA Open Fun Tournament

Jakarta, b-Oneindonesia –  Valentino Simanjuntak melalui media olahraga digital Jebreeet Media akan menggelar turnamen bulu tangkis bertajuk PB INA Open Fun Tournament.

PB INA Open Fun Tournament bakal berlangsung di Candra Wijaya International Badminton Centre, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten, 17-18 September 2022.

Dalam konferensi pers PB INA Open Fun Tournamen di Senayan Park (SPARK), Senin (12/9/2022) Valentino Simanjuntak mengungkapkan alasan terbentuknya event ini.

“Latar belakangnya adalah janji saya, bahwa menang atau kalah, Jebreeet Media akan mulai untuk membuat program dan event-event bulu tangkis,” ujar Valentino.

“Bukan hanya yang bisa dinikmati penonton atau pencinta bulu tangkis, tetapi juga program di mana kami meng-update pertandingan bulu tangkis, baik secara program mingguan maupun comentary reaction,” tegasnya.

“Commentary reaction itu membuat reaksi saat laga-laga series yang menarik khususnya ketika pemain Indonesia tampil. Kami akan meng-update dengan komentator yang punya kapabilitas,” tutur Valentino.

Lebih lanjut, Valentino Simanjuntak juga menyatakan bahwa event ini bisa menjadi sarana bagi para atlet profesional untuk merasakan atmosfer pertandingan lagi.

“Kami akan melakukan pertandingan seperti ini ke daerah-daerah di seluruh Indonesia, sehingga pemain berlabel profesional punya sarana untuk bertanding,” tutur Valentino.

“Nanti mungkin akan ada kelas eks pelatnas, ekshibisi, umum, dan hobi,” ucap Valentino.

Pelaku bulu tangkis yang berpartisipasi dalam event ini adalah Debby Susanto, Bellatrix Manuputy, Tommy Sugiarto, Reza Pahlevi, Sabar Gutama, Rian Agung Saputro, dan Andrei Adistia.

Selain itu, Valentino Simanjuntak juga menggandeng dua legenda bulu tangkis Indonesia, yakni Hariyanto Arbi dan Candra Wijaya. 

“Saya selalu mendukung untuk kemajuan bulu tangkis. Acara ini menarik supaya bulu tangkis besar gaungnya,” kata Hariyanto Arbi.

“Ada artisnya, bisa menarik,” Untuk industrinya bagus kalau ada pertandingan,” tutur pemilik julukan smes 100 watt ini.

Hariyanto Arbi akan berpasangan dengan artis Joshua Suherman. Mereka tergabung di Grup B bersama Debby Susanto dan Bellaetrix Manuputy.

Hasil drawing PB INA Open Fun Tournament:

Grup A:

Rian Agung/Valentino Jebreeet
Kuncir Mawar/Tommy Sugiarto
Bangpen/Candra Widjaya
Sadi Bajuri/Reza Pahlevi

Grup B:

Joshua Suherman/Haryanto Arbi
Agrippina/Yudha Keling
Debby Susanto/Andrei Adistia
Bellaetrix Manuputy/Sabar Karyaman Gutama.

Share this:

Komentar